Harga Besi H-Beam Tangerang

Harga Besi H-Beam Tangerang – Harga H-beam terbaru untuk daerah Tangerang Raya (Kota Tangerang Selatan/Tangsel dan Kabupaten Tangerang) di Amanah Baja dengan penawaran yang sangat kompetitif. Kami siap menyuplai kebutuhan heavy duty material seperti baja H-beam untuk konstruksi anda. Kami juga menyediakan jasa instalasi baik fabrikasi dan ereksen untuk membangun konstruksi dan kebutuhan industri anda dengan tenaga tim ahli dan berpengalaman yang sudah mengerjakan proyek-proyek prestisius.

Harga besi H-beam Tangerang yang kompetitif kami tawarkan di amanah baja. Juga jasa instalasi siap kami handle
Profil H-Beam

Pernahkah anda memesan Besi H-Beam ternyata setelah datang ada bekas las-an? Sepertinya anda mendapatkan H-beam dari sisa-sisa proyek. Di amanah baja kami menjamin bahwa h-beam yang kita suplai bukanlah h-beam sisa-sisa proyek. Namun kami juga siap menyuplai jika anda menginginkan besi dari sisa proyek dan masih layak untuk digunakan.

Kami stand by untuk melayani pesanan H-beam atau survei di seluruh Wilayah Tangerang Raya; di antaranya kawasan Kabupaten Tangerang (Balaraja, Cikupa, Cisauk, Kosambi, Pasar Kemis, Tiga Raksa, Teluk Naga, Pagedangan, Sukamulya) dan Kota Tangerang Selatan (Batu Ceper, Neglasari, Karawaci, BSD city, Serpong, dan daerah lainnya.)

Berikut harga H-beam kompetitif yang kami tawarkan pada tabel berikut:

UKURANBERAT (KG)HARGA PER KGHARGA PER BATANG
Besi H beam 100 x 100 x 6 x 8 mm x 12 M206Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
Besi H beam 125 x 125 x 5 x 7 mm x 12 M222Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
Besi H beam 125 x 125 x 6,5 x 9 mm x 12 M286Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
Besi H beam 150 x 150 x 7 x 10 mm x 12 M378Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
Besi H beam 175 x 175 x 7 x 11 mm x 12 M482Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
Besi H beam 200 x 200 x 8 x 12 mm x 12 M599Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
Besi H beam 250 x 250 x 9 x 14 mm x 12 M869Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
Besi H beam 300 x 300 x 10 x 15 mm x 12 M1128Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
Besi H beam 350 x 350 x 12 x 19 mm x 12 M1644Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
Besi H beam 400 x 400 x 13 x 21 mm x 12 M2064Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
Dikarenakan harga besi yang sangat fluktuatif dan tidak menentu, silakan hubungi kami untuk harga ter-update
Untuk harga jasa instalasi (fabrikasi ataupun ereksen) silakan hubungi kami untuk info harga lebih lanjut. Kami negotiable dan fleksibel.
Harga H-Beam tertera di atas fluktuatif dan bisa sewaktu-waktu berubah. Silakan Hubungi kami untuk info lebih lanjut. Harga masih fleksibel dan kami negotiable.
0812-9004-3147 (WA only)0811-7760-055 (Telp. & WA)
UKURAN (12 METER)BERAT(KG)HARGA PER KGHARGA PER BATANG
     WF 150 x 75 x 5 x 7168Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
     WF 200 x 100 x 5,5 x 8256Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
     WF 250 x 125 x 6 x 9355.2Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
     WF 300 x 150 x 6, 5 x 9mm440Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
     WF 350 x 175 x 7 x 11mm595Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
     WF 400 x 200 x 8 x 13792Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
     WF 450 x 200 x 9 x 14mm912Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
     WF 500 x 200 x 10 x 16mm1,075Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
     WF 600 x 200 x 11 x17mm1,272Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
Dikarenakan harga besi yang sangat fluktuatif dan tidak menentu, silakan hubungi kami untuk harga ter-update
Untuk harga jasa instalasi (fabrikasi ataupun ereksen) silakan hubungi kami untuk info harga lebih lanjut. Kami negotiable dan fleksibel.
Harga WF tertera di atas fluktuatif dan bisa sewaktu-waktu berubah. Silakan Hubungi kami untuk info lebih lanjut. Harga masih fleksibel dan kami negotiable.
0812-9004-3147 (WA only)0811-7760-055 (Telp. & WA)

Ekonomi Tangerang Terkait Harga Besi H-Beam Tangerang

Mitra Amanah, laju ekonomi terus meningkat di Kota Tangerang. Hal itu telah menjadikan Tangerang sebagai kota jasa dan perdagangan. Ini terlihat secara nyata dengan semakin banyaknya layanan sektor jasa dan perdagangan yang bermunculan di Tangerang, seperti restauran, Mall, Kawasan Industri, tempat-tempat usaha dan layanan jasa lainnya

Oleh karena berkembangnya kawasan perdagangan dan kawasan industri secara otomatis berkembang pula kegiatan konstruksi di Tangerang Raya. Jadi, mitra amanah Tangerang tentunya ingin membangun konstruksi yang se-efektif dan se-efisien mungkin. Maka kami berusaha membantu dan memberikan kemudahana dengan menyediakan h-beam untuk konstruksi dan industri anda. Dan harga h-beam dari kami adalah salah satu solusi agar konstruksi anda menjadi efektif dan efisien (hemat).

Cek Juga: Ready Mix Beton Cor di amanah konstruksi untuk kemudahan konstruksi anda melalui satu pintu dengan harga kompetitif

Sebab Harga Besi H-beam Tangerang Fluktuatif

Ada beberapa sebab mengapa harga h-beam berubah-ubah. Salah satu penyebabnya yaitu kondisi pasar. Faktor yang menyebabkan harga berubah-ubah bermacam-macam. Bisa jadi faktor internal negeri ataupun faktor global.

Faktor internal misalnya, jika permintaan h-beam sedang sangat banyak sehingga menyebabkan harga naik. Hukum supply and demand berlaku di sini. Sedang faktor global misalnya saja perang dagang Tiongkok dan Amerika Serikat. Mengapa perang dagang kedua negara adidaya itu berpengaruh? Karena produk baja di negeri ini 60% lebih adalah impor dari Tiongkok berdasarkan pemberitaan yang kami dapat dari merdeka.com. Tentunya perang dagang yang terjadi dengan kedua negara tersebut juga berimbas pada segala produk yang diimpor dari kedua negara tersebut.

Apa Itu Besi Baja H-Beam

H-beam adalah material yang dibuat menggunakan proses cenai panas, adalah sebuah balok baja. Dalam istilah bahasa inggris dikenal dengan hot rolled. Bentuk besi ini berbentuk huruf H yang lebar seperti namanya. H-beam sering digunakan pada konstruksi sipil umum seperti jembatan, gedung, dan lainnya.

Baja profil H-beam memiliki memiliki dimensi ukuran lebar dan kuping yang sama. Sebagai contoh, jika ukuran dimensinya adalah 100 mm x 100 mm maka ini adalah ukuran profil H Beam. Sedangkan besi WF memiliki lebar lebih di bagian kupingnya. Jadi jika dimensinya sudah berbeda misalnya 200 mm x 100 mm maka ini tergolong sebagai profil WF. Keduanya memiliki tekanan dan fungsi yang berbeda.

H Beam digunakan sebagai pasangan dari baja profil WF dan bisa dijadikan kolom atau tiang pada struktur gedung.

Besi I-Beam

Besi I-beam dibuat dalam berbagai bentuk dan ukuran. I-beam untuk konstruksi adalah elemen struktural yang menanggung beban dengan menahan tekukan dari gaya yang mengarah ke bawah. Rentang horisontal I-beam jauh lebih luas dari lebar atau kedalamannya. Ciri-ciri besi baja I-beam dengan profil, panjang, dan materialnya. Umumnya bentuk beam menyerupai huruf I Capital yang oleh karena itu namanya I-Beam. Penggunaan besi I-beam umumnya dalam konstruksi, teknik sipil, mesin berat, konstruksi truk dan konstruksi-konstruksi berat lainnya. Sebagian besar besi beam untuk mendukung struktur berat. Beam tersedia dalam bahan Aluminium, Stainless Steel dan Hot Rolled.

Terminologi dan Penamaan

Di Amerika Serikat (US), I-beam biasanya ditentukan menggunakan kedalaman dan berat balok. Sebagai contoh, sebuah balok “W10x22” memiliki kedalaman sekitar 10 in (25 cm) (ketinggian nominal I-beamI dari permukaan luar satu flange ke permukaan luar dari flange lain) dan beratnya 22 lb / ft (33 kg /m)

Perlu dicatat bahwa bagian lebar flange seringkali bervariasi dari kedalaman nominalnya. Dalam kasus seri W14, bisa saja sedalam 22,84 inci (58,0 cm).

Penggunaan Besi H-Beam

Besi H-Beam adalah balok struktural yang terbuat dari baja canai. Besi ini sangat kuat. Mengapa namanya H-Beam karena terlihat seperti huruf H di atas penampangnya. H-Beam memiliki flange yang lebih lebar daripada besi I-beam, tetapi I-beam memiliki pinggiran yang meruncing. Pada H-Beam, Lebarnya adalah flange dan tingginya adalah web. Perbedaan antaraH-beam dan I-beam adalah pada flange menurut rasio webnya. H-beam cenderung lebih berat daripada I-beam, dan itulah sebabnya beberapa orang mengatakan bahwa H-beam lebih baik daripada balok I-beam. Tetap menurut kami anggapan itu subjektif, karena balok I-beam umumnya lebih berat.

Penggunaan balok ini terutama untuk dukungan dan kerangka kerja dalam konstruksi struktural baja, paling umum pada bangunan komersial, industri, dan institusional, jembatan, mezzanine dan platform, waler, sistem dinding, pembingkaian trailer dan tempat tidur truk, basis mesin, dan banyak lagi.

Penggunaan beam dalam industri konstruksi sipil, sebagai fondasi atau sebagai pendukung untuk bangunan yang memiliki banyak lantai. Pengguanaan beam juga dalam industri untuk pembangunan gudang, dukungan struktural untuk mesin dan peralatan, platform maritim, crane atas dan monorel.

Silakan hubungi kami jika ingin konsultasi dan dapatkan harga terbaik:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: copyright © amanahbaja.com