Harga Spandek Jakarta

Harga Spandek Jakarta dan daerah sekitarnya di amanahbaja.com. Harga kompetitif dan material standar SNI bisa anda dapatkan di sini khususnya anda yang berada di Jabodetabek. Kami selalu stand by melayani anda dengan amanah dan profesional

Kami juga menjual material lainnya seperti genteng metal/pasir, bondek, wiremesh, dll, dengan harga kompetitif dan standar SNI.

Berikut harga spandek terbaik dari kami pada tabel di bawah:

PRODUKRINCIANHARGA
Nok CPer buahRp. 25.000
Genteng PasirPerl lembarRp. 31.000
Spandek TransparanTebal 1 mmRp. 118.000
Spandek PasirTebal 0,25 mm, lebar 1 mRp. 72.000
Spandek PasirTebal 0,30 mm, lebar 1 mRp. 75.000
Spandek 1040Tebal 0,25 mm, lebar 1 mRp. 50.000
Spandek 1040Tebal 0,30 mm, lebar 1 mRp. 55.000
Spandek 1040Tebal 0,35 mm, lebar 1 mRp. 65.000
Spandek 1040Tebal 0,40 mm, lebar 1 mRp. 82.000
Spandek 1040Tebal 0,45 mm, lebar 1 mRp. 87.000
Harga di atas fleksibel tergantung kuantitas. Kami negotiable. Silakan hubungi kami untuk konsultasi dan info lebih lanjut.
HARGA BISA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU. SILAKAN HUBUNGI KAMI UNTUK HARGA TERUPDATE.0812-1111-8716 (WA ONLY)0815-8587-8367
FREE ONGKIR SEJABODETABEK JIKA KUANTITAS MEMENUHI..
Untuk order, konsultasi dan Info lebih jelasnya Hubungi:

Bpk Budi: 0853-2425-6651 (Telp. & WA)

Cek juga: Harga Baja Ringan lengkap berbagai merek dan ukuran di amanahbaja.com

Laju Ekonomi Jakarta Terkait Harga Spandek Jakarta

Mitra Amanah, Ekonomi Jakarta merupakan ibu kota Indonesia dan merupakan kota metropolitan di Indonesia. Hal ini menjadikan Jakarta kota dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat. Saat ini, lebih dari 70% uang negara beredar di Jakarta.[19] Perekonomian Jakarta terutama ditunjang oleh sektor perdagangan, jasa, properti, industri kreatif, dan keuangan.

Pada tahun 2012, pendapatan per kapita masyarakat Jakarta sebesar Rp 110,46 juta per tahun (USD 12,270). Sedangkan untuk kalangan menengah atas dengan penghasilan Rp 240,62 juta per tahun (USD 26,735), mencapai 20% dari jumlah penduduk. Pertumbuhan ekonomi Jakarta juga dipengaruhi oleh pertumbuhan properti yang ditopang oleh penjualan dan penyewaan ruang kantor. Pada periode 2009-2012, gedung-gedung pencakar langit yang dibangun (di atas 150 meter) di Jakarta mencapai 87,5%. Hal ini telah menempatkan Jakarta sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan pencakar langit tercepat di dunia.

Dengan perkembangan ekonomi secepat itu otomatis berkembang pula kegiatan konstruksi di Jakarta. Jadi, Mitra Amanah Jakarta tentunya ingin membangun konstruksi yang digunakan untuk usaha berupa kedai, kios, restoran, lahan parkir dll. untuk mengimbangi perkembangan ekonomi Kota Jakarta dengan se-efektif dan se-efisien mungkin. Salah satu solusinya yaitu dengan mengganti sebagian material yang selama ini memakai kayu menjadi memakai baja ringan dengan segala keunggulannya. Dan harga baja ringan kami adalah solusi agar konstruksi anda menjadi efektif dan efisien (hemat).

Profil Atap Spandek

SPANDEK adalah sebuah atap berbentuk trapesium dan bentuknya yang ideal di jaman moderen ini yang kuat. Spandek dibentuk bergelombang sedemikian rupa yang sudah diperhitungkan untuk keunggulan-keunggulannya.

Harga Spandek Jakarta terbaik dengan banyak pilihan warna di amanahbaja.com
Beraneka Macam Pilihan Warna Spandek

Spandek pada dasarnya didesain sebagai bahan atap yang kuat dan menarik untuk industri dan konstruksi komersil. Namun demikian spandek juga terbukti populer dan banyak yang tertarik menggunakannya untuk hunian dan bangunan publik terutama karena serbaguna dan tampilannya yang bagus. Spandek menggabungkan kekuatan dengan massanya yang ringan, kaku dan ekonomis.

Komposisi Bahan Spandek

Atap spandek merupakan salah satu tipe atap rumah yang dibuat dari campuran bahan alumunium serta seng. Komposisi perbandingan untuk membuat atap spandek adalah 43% dari seng dan 55% aluminium. Sisanya menggunakan bahan dari silicon.

Campuran bahan-bahan tersebut membuatnya kokoh, awet, ringan dan mudah dibentuk. Tak dipungkiri spandek sudah menjadi atap idaman dewasa ini. Lalu apa saja kelebihan dan kekurangannya? Let’s check it out..

Kelebihan-kelebihan Spandek Terkait Harga Spandek Jakarta

Pengaplikasian yang Mudah

Atap spandek yang simple membuat pemasangan spandek lebih mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menutupi seluruh bagian atap rumah. Atap spandek pun membutuhkan rangka yang tidak rumit dan mudah untuk diaplikasikan. Jika dihembus angin yang cukup besar, atap spandek relatif lebih aman dibanding atap genteng atau jenis atap lainnya karena atap risiko ambruknya bagian atap terkurangi dengan menggunakan spandek.

Tahan Pecah

Atap spandek termasuk cukup tipis karena rata-rata memiliki ketebalan sekitar 0,3 mm – 0,5 mm, namun tidak berarti atap ini mudah hancur. Atap spandek tetap kokoh dan kuat karena terbuat dari bahan-bahan kimia berkualitas. Atap spandek memiliki sifat anti pecah, anti retak dan tentunya bersifat tahan rayap serta serangga.

Tahan Lama

Atap spandek bisa dikategorikan sebagai salah satu material atap rumah yang memiliki daya tahan lama yang dapat digunakan dalam jangka panjang. Spandek  dapat bertahan hingga 20 tahun. Hal ini dikarenakan campuran komposisi yang tepat dengan bahan dasar alumunium dan seng.

Penyimpanan Sebelum Pemasangan dan Pengerjaan

Untuk kemananan anda bahwa spandek mungkin tajam sisinya dan berat. Maka kami merekomendasikan anda untuk menggunakan sarung tangan safety yang tahan terhadap goresan dan teknik penanganan yang sesuai kemanan.

Usahakan spandek tetap kering dan bersih dari tanah (tidak menempel langsung ke tanah). Jika spandek ditumpuk atau dibundel akan basah, jadi pisahkan yang basah lalu lap dengan kain bersih untuk kemudian dikeringkan seluruhnya.

Timah, tembaga, baja biasa (baja tanpa lapisan) dan kayu atau kayu yang dicampur dengan bahan kimia tidak cocok untuk produk spandek.

itulah beberapa kelebihan spandek.

Terima Kasih telah mengunjungi Amanah Baja..

Untuk order, konsultasi dan Info lebih jelasnya Hubungi:

Bpk Budi: 0853-2425-6651 (Telp. & WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: copyright © amanahbaja.com