Harga Spandek Bekasi

Harga spandek Bekasi di amanahbaja.com dengan harga kompetitif dan material standar SNI bisa anda dapatkan di sini khususnya anda yang berada di Bekasi dan sekitarnya. Kami selalu stand by melayani anda dengan amanah dan profesional

Kami juga menjual material lainnya seperti genteng metal/pasir, bondek, wiremesh, dll, dengan harga kompetitif dan standar SNI.

Berikut harga spandek terbaik dari kami pada tabel di bawah:

PRODUKRINCIANHARGA
Nok CPer buahRp. 25.000
Genteng PasirPerl lembarRp. 31.000
Spandek TransparanTebal 1 mmRp. 118.000
Spandek PasirTebal 0,25 mm, lebar 1 mRp. 72.000
Spandek PasirTebal 0,30 mm, lebar 1 mRp. 75.000
Spandek 1040Tebal 0,25 mm, lebar 1 mRp. 50.000
Spandek 1040Tebal 0,30 mm, lebar 1 mRp. 55.000
Spandek 1040Tebal 0,35 mm, lebar 1 mRp. 65.000
Spandek 1040Tebal 0,40 mm, lebar 1 mRp. 82.000
Spandek 1040Tebal 0,45 mm, lebar 1 mRp. 87.000
Harga di atas fleksibel tergantung kuantitas. Kami negotiable. Silakan hubungi kami untuk konsultasi dan info lebih lanjut.
HARGA BISA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU. SILAKAN HUBUNGI KAMI UNTUK HARGA TERUPDATE.0812-1111-8716 (WA ONLY)0815-8587-8367
FREE ONGKIR SEJABODETABEK JIKA KUANTITAS MEMENUHI..
Untuk order, konsultasi dan Info lebih jelasnya Hubungi:

Bpk Faiz: 0815-8587-8367 (Telp. & WA)

Ekonomi Bekasi dan Pengaruhnya Terhadap Harga Spandek Bekasi

Mitra Amanah, Ekonomi Bekasi pertumbuhannya cukup signifikan dengan kawasan perdagangan yang terus berkembang hingga jalan K. H. Noer Ali (Kalimalang), Kranji, dan Kota Harapan Indah. Dan karena berrkembangnya Kawasan perdagangan secara otomatis berkembang pula kegiatan konstruksi di Bekasi.

Industri juga menjadi icon Kota Bekasi dengan adanya beberapa kawasan luas yang dikhususkan untuk perindustrian. Kawasan Industri Mm2100 Cibitung, Kawasan Industri Jababeka, Delta Mas, Ejip, dll. Maka dari itu Bekaasi juga disebut sebagai kota Industri. Keberadaan kawasan industri di kota ini, juga menjadi mesin pertumbuhan ekonominya, dengan menempatkan industri pengolahan sebagai yang utama.

Dan karena berkembangnya kawasan perdagangan dan kawasan industri secara otomatis berkembang pula kegiatan konstruksi di Bekasi. Jadi, mitra amanah bekasi tentunya ingin membangun konstruksi yang se-efektif dan se-efisien mungkin, tho.. salah satu solusinya yaitu dengan mengganti sebagian material yang selama ini memakai kayu menjadi memakai baja ringan dengan segala keunggulannya. Dan harga baja ringan kami adalah solusi agar konstruksi anda menjadi efektif dan efisien (hemat).

Pengertian Atap Spandek

Setiap orang dari dahulu sampai zaman sekarang sepakat bahwa atap telah menjadi salah satu bagian yang sangat penting dalam konstruksi hunian. Dan di zaman moderen ini, sudah banyak orang yang menggunakan atap spandek untuk pengganti atap genteng yang sudah sejak lama digunakan. Atap spandek merupakan salah satu tipe atap rumah yang dibuat dari campuran bahan alumunium serta seng. Komposisi perbandingan untuk membuat atap spandek adalah 43% dari seng dan 55% aluminium. Sisanya menggunakan bahan dari silicon.

Harga spandek bekasi di amanah baja dengan berbagai macam spek spandek
Spandek Lengkung

Campuran bahan-bahan tersebut membuatnya kokoh, awet, ringan dan mudah dibentuk. Tak dipungkiri spandek sudah menjadi atap idaman dewasa ini. Tetapi dengan segala kelebihannya, tetap saja ada beberapa kekurangan pada atap spandek itu sendiri. Segera kita acari tahu apa saja kelebihan dan kekurangannya.

Liha juga: Harga Baja Ringan Terbaik dan Lengkap Standar SNI amanahbaja.com

Kelebihan-kelebihan Spandek Terkait Harga Spandek Bekasi

Pengaplikasian yang Mudah

Atap spandek yang simple membuat pemasangan spandek lebih mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menutupi seluruh bagian atap rumah. Atap spandek pun membutuhkan rangka yang tidak rumit dan mudah untuk diaplikasikan. Jika dihembus angin yang cukup besar, atap spandek relatif lebih aman dibanding atap genteng atau jenis atap lainnya karena atap risiko ambruknya bagian atap terkurangi dengan menggunakan spandek.

Tahan Pecah

Atap spandek termasuk cukup tipis karena rata-rata memiliki ketebalan sekitar 0,3 mm – 0,5 mm, namun tidak berarti atap ini mudah hancur. Atap spandek tetap kokoh dan kuat karena terbuat dari bahan-bahan kimia berkualitas. Atap spandek memiliki sifat anti pecah, anti retak dan tentunya bersifat tahan rayap serta serangga.

Memiliki Daya Tahan yang Baik dan Tahan Lama

Atap spandek bisa dikategorikan sebagai salah satu material atap rumah yang memiliki daya tahan lama yang dapat digunakan dalam jangka panjang. Spandek  dapat bertahan hingga 20 tahun. Hal ini dikarenakan campuran komposisi yang tepat dengan bahan dasar alumunium dan seng.

Kekurangan Spandek Terkait Harga Spandek Bekasi

Selain beberapa kelebihan yang dimiliki atap spandek tersebut, tetap saja kekurangan yang dimilikinya. Kekurangan tersebut di antaranya adalah:

Daya Serap Tinggi Terhadap Cahaya Matahari

Ruangan yang dinaungi atap spandek akan terasa sedikit lebih gerah ketimbang jenis atap misalnya genteng tanah liat.

Atap spandek bila dilihat dari bahan dasar pembentuknya  merupakan konduktor panas yang baik. Atap spandek bukanlah salah satu cara mengatasi panas rumah, maka dari itu sebagian besar atap spandek diterapkan pada pabrik-pabrik maupun gedung serta rumah-rumah di dataran tinggi.

Polusi Suara Ketika Hujan

Ketebalan spandek yang cenderung tipis ini bukanlah peredam suara yang baik. Saat terjadi hujan deras maka atap spandek ini bisa menimbulkan suara berisik yang dapat mengurangi rasa nyaman dalam hunian. Faktor lainnya yang menyebabkan atap spandek ini memiliki tingkat kebisingan yang jauh lebih tinggi ketimbang jenis atap yang lainnya yaitu karena bobotnya yang ringan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: copyright © amanahbaja.com