Jasa Pasang Baja Ringan Bekasi

Jasa pasang baja ringan depok terbaru dengan tenaga expert bergaransi dan harga kompetitif
Atap rangka baja ringan dengan atapnya memakai spandek

Jasa Pasang Baja Ringan Bekasi Terbaru 2020 kompetitif di AMANAH BAJA. Baja Ringan, atap spandek, genteng metal, atap rangka baja ringan dan material lainnya dengan penawaran harga terbaik dari kami dan jasa pasang baja ringan expert bepengalaman bergaransi. Kami juga menerima pemesanan jasa bongkar pasang atap bangunan baik atap genteng maupun atap seng spandek galvalum. Pembongkaran atap yang lama untuk diganti dengan menggunakan rangka atap baja ringan yang baru.

Biaya upah borongan bila berbeda wilayah juga berbeda biayanya tergantung dengan situasi dan kondisi. Faktor lainnya yang menyebabkan harga berbeda yaitu tingkat kesulitan pembongkaran atap.

Harga terbaik yang kami tawarkan tidak mutlak. Jadi silakan bernegosiasi dengan kami:

untuk melihat portofolio kami, silakan lihat di channel youtube kami: renovasi atap beban -+19 ton oleh tim Amanah Konstruksi

dan berikut harga terbaik dari kami:

Harga Jasa Pasang Baja Ringan

NOPENGERJAANHARGA
1Jasa Bongkar AtapRp. 35.000 / m2
1Hanya Jasa Pasang Rangka Baja RinganRp. 45.000 / m2
1Rangka baja ringan terpasang untuk genteng metal/pasirRp. 150.000 / m2
2Rangka baja ringan terpasang untuk genteng beton/keramik/jatiwangiRp. 170.000 / m2
3Rangka baja ringan terpasang + genteng metal/pasirRp. 220.000 / m2
4Pasang kanopi spandek polosRp. 230.000 / m2
4Pasang kanopi spandek pasirRp. 240.000 / m2
5Pasang Kanopi Baja Ringan Alderon single layerRp. 400.000 / m2
5Pasang Kanopi Baja Ringan Alderon double layerRp. 450.000 / m2
6Pasang Kanopi Holo Alderon singel layerRp. 650.000 / m2
6Pasang Kanopi Holo Alderon double layerRp. 750.000 / m2
Accecoris Atap
NOMATERIALHARGA
2Nok metal pasirRp. 50.000 / m
2Talang Air ZincalumeRp. 80.000 / m
3Lisplang PolosRp. 50.000 / m
3Lisplang CorakRp. 65.000 / m
4Alumunium Foil BubleRp. 50.000 / m
4Alumunium Foil SingleRp. 35.000 / m
Hubungi kami untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi. Harga masih bisa nego seseuai kuantitas. Kami FLEKSIBEL dan NEGOTIABLE

Kami pun mempunyai baja ringan berkualitas lengkap terbaik dan harga yang sangat kompetitif. Untuk lebih jelasnya silakan cek harga dari amanah baja di sini: Harga Baja Ringan Kualitas Terbaik dan Harga Bersaing.

Untuk lebih mengetahui tentang baja ringan sehingga bisa menjadi pertimbangan anda dalam menggunakan material satu ini, kami akan mengulasnya di bawah.

untuk melihat portofolio kami, silakan lihat di channel youtube kami: renovasi atap beban -+19 ton oleh tim Amanah Konstruksi

Beragam Baja Ringan

Baja adalah bahan bangunan penggunaannya sangat banyak sekarang. Klip-klip kertas, perkakas tangan, bangunan, termasuk kehidupan di mana-mana dengan cara yang berbeda.

Dalam industri konstruksi, baja, sebagian besar lapisan permukaan, penggunaannya sebagai kerangka  dan atap.

Di era nano teknologi sekarang ini ketika penerapan engineering (rekayasa teknologi) ke bagian terkcil materi, yaitu atom, munculah teknologi merekayasa baja. Selama ini Baja yang tergolong heavy material (materi yang berat) sekarang manusia telah berhasil merekayasa menjadi ringan atau yang sekarang terkenal dengan nama Baja Ringan.

Oleh sebab itu, baja ringan mulai merambah masuk ke konstruksi kecil dan sedang seperti pintu garasi, kanopi, talang air, pagar, rangka Gudang sampai kepada konstruksi besar komersial, yaitu perumahan, sekolah, rumah sakit di banyak bidang kehidupan kita.

Untuk konstruksi hunian dan komersial baja merupakan salah satu bahan bangunan terbaik dan paling tepat karena mempunyai banyak keunggulan.

Kualitas Baja Ringan Memengaruhi Harga Jasa Pasang Baja Ringan Bekasi

Baja ringan adalah baja berkualitas tinggi. Meskipun bersifat ringan dan tipis, namun kekuatannya tidaklah kalah dari baja-baja yang bersifat konvensional.

Beberapa jenis baja ringan pengelompokannya sudah sesuai dengan ukuran nilai tegangan tariknya ( tensile strength ).

Kemampuan tegangan tarik tersebut umumnya berdasarkan pada kegunaan akhir dari baja ringan tersebut dan hal itu yang membuat harganya berbeda antar jenisnya.

Sebagai contoh, untuk produk struktural yakni seperti rangka atau atap,penggunaan bajanya yaitu baja ringan dengan gaya tegangan tarik tinggi ( G550 ).

Tetapi untuk berbagai produk “home appliances” sangat perlu jenis baja ringan dengan gaya tegangan tarik yang lebih rendah, semisal ( G300, G250 ) yang relative lebih lentur dan lunak, sehingga akan lebih mudah kita bentuk dengan sesuai keinginan kita.

Pengertian Nilai Tegangan Tarik Baja Ringan

Pada umumnya, bahan dasar baja ringan adalah baja bermutu tinggi dengan ukuran standar high tensile strength terhitung 550 Mpa atau ( 5500 kg/cm2 ). Standar ini merupakan elemen dasar untuk gaya kekuatan tarik baja ringan hingga saat ini.

Pengertian dari baja ringan G550, dalam hal ini berarti jenis baja ringan tersebut sudah memiliki kekuatan tarik minimal 550 Mpa. Hasil tes dan uji laboratorium, baja ringan tidak boleh putus saat ditarik dengan gaya kekuatan 500 Mpa.

Di samping itu, bahan baja tersebut juga memiliki modulus geser sebesar 80.000 Mpa dan modulus elastis sebesar 200.000 Mpa.

Walaupun relatif lebih ringan/enteng dan juga lebih tipis dari baja biasa atau konvensional, dengan kuat daya tarik sekitar 550 Mpa.

Baja ringan juga dapat kita andalkan guna menopang besar beban struktur konstruksi atau bangunan. Untuk fungsi non struktural seperti penutup atap yang menggunakan baja ringan kualitas G300.

Pengaruh Komposisi Material

Engineer enggunakan unsur besi (Fe) dan karbon (C ) dalam bahan dasar pembuatan baja ringan. Namun jika  unsur tersebut bercampur dengan air dan udara akan timbul reaksi yang membuat terjadinya karat. Maka pelapisan baja ringan harus dengan lapisan anti karat.

Pengaplikasian lapisan anti karat sangatlah penting untuk menjaga agar material awet dan tahan lama.

Untuk melindungi material baja mutu tinggi dari korosi, perlu diberikan lapisan pelindung (coating ) secara memadai. Berbagai macam metode untuk memberikan lapisan pelindung untuk mencegah korosi pada baja mutu tinggi sudah dikembangkan.

Jenis coating pada rangka baja ringan yang beredar pada pasaran yaitu Galvanized, Galvalume, atau sering juga disebut sebagai zincalume. Ada pula sebuah produsen yang mengeluarkan produk baja ringan dengan menambahkan magnesium yang kemudian kita kenal dengan ZAM. Ini dikembangkan sejak 1985, menggunakan lapisan pelindung yang terdiri dari : 96% zinc, 6% alumunium, dan 3% magnesium. Tebal coating pada baja ringan di pasaran bervariasi, tergantung dari masing-masing produsen.

Selanjutnya adalah atap spandek yang akan kami bahas. Atap spandek adalah atap yang paling banyak menjadi pasangan baja ringan dalam pembuatan atap baja ringan.

Penjelasan Spandek Terkait Harga Jasa Pasang Baja Ringan Bekasi

Spandek adalah salah satu tipe atap rumah yang terbuat dari campuran bahan alumunium serta seng. Komposisi perbandingan untuk membuat atap spandek adalah 43% dari seng dan 55% aluminium. Sisanya menggunakan bahan dari silicon.

Dicampurnya bahan-bahan tersebut membuat spandek kokoh, awet, ringan dan mudah dibentuk. Tak dipungkiri spandek sudah menjadi atap idaman dewasa ini dengan segala kelebihannya.

Spandek sekarang ini paling banyak dan paling sesuai jika pemasangannya dipadukan dengan rangka baja ringan. Banyak keunggulan yang didapat jika dua material ini dipadukan. Maka selanjutnya kami akan memberikan tips pemasangan spandek dengan rangka atap baja ringan yang baik. Segera kita cari tahu apa saja tips-nya.

Anda butuh beton precast atau ready mix untuk konstruksi anda? silakan kunjungi: Harga Beton Precast dan Readymix Kompetitif

Tips Pemasangan Spandek Dengan Rangka Baja Ringan

Sesuaikan Rangka Baja ringan dengan Model Atap Spandek

Bila anda mempunyai desain model atap dengan spandek, tenang saja, rangka baja ringan bisa dibentuk menyesuaikan desain model atap spandek. Namun, pembentukan rangka dari atap baja ringan harus anda sesuaikan dengan beban yang akan ditumpu. Nah, untuk memastikan kekuatan rangka desain atap dari baja ringan,  buatlah jarak yang cukup rapat antar baja ringan agar bisa menopang beban dengan sempurna, baiknya maksimal kerenggangan antar baja ringan adalah 150 cm.

Cek Kualitas Dengan Cek Harga Atap Spandek Terbaru

Tegangan Tarik dapat menentukan kualitas dari baja ringan. Paling tidak, baja ringan yang anda pilih memiliki nilai tegangan tarikan 550 Mpa sehingga kokoh untuk menopang berbagai jenis atap termasuk spandek.

Standar lain untuk menentukan kualitas baja ringan juga bisa menggunakan SAE grade sebagai patokan, di mana baja ringan dengan kualitas terbaik memiliki nilai SAE grade 980. Perlu anda ketahui, semakin kecil nilai tegangan maka menunjukan bahwa tarikan baja ringan semakin rendah sehingga mempengaruhi kekuatan dalam menopang beban.

Demikian ulasan dari kami mengenai baja ringan dan spandek yang sangat cocok perpaduannya untuk membuat atap baja ringan.

Dan sekali lagi jika ada yang ingin anda konsultasikan hingga pemesanan silakan hubungi:

Untuk order, konsultasi dan Info lebih jelasnya Hubungi:

Bpk Faiz: 0815-8587-8367 (Telp. & WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: copyright © amanahbaja.com