Harga Spandek

Harga Spandek – Selamat datang di AMANAHBAJA.COM. Kami menawarkan harga spandek yang kompetitif dan produk berstandar SNI dan bisa langsung anda pesan di sini. Kami juga menyediakan material baja ringan seperti CNP, reng, genteng metal/pasir, bondek, dll.

Harga terbaik dari kami dan material SNI. Dan demi kepuasan dan juga keamanan anda kami beprinsip pelayanan kami AMANAH dan PROFESIONAL

Langsung saja kami sajikan list hargaspandek di tabel di bawah berikut ini. Just check these out..

PRODUKRINCIANHARGA
Nok CPer buahRp. 25.000
Genteng PasirPerl lembarRp. 31.000
Spandek TransparanTebal 1 mmRp. 118.000
Spandek PasirTebal 0,25 mm, lebar 1 mRp. 72.000
Spandek PasirTebal 0,30 mm, lebar 1 mRp. 75.000
Spandek 1040Tebal 0,25 mm, lebar 1 mRp. 50.000
Spandek 1040Tebal 0,30 mm, lebar 1 mRp. 55.000
Spandek 1040Tebal 0,35 mm, lebar 1 mRp. 65.000
Spandek 1040Tebal 0,40 mm, lebar 1 mRp. 82.000
Spandek 1040Tebal 0,45 mm, lebar 1 mRp. 87.000
Harga di atas fleksibel tergantung kuantitas. Kami negotiable. Silakan hubungi kami untuk konsultasi dan info lebih lanjut.
HARGA BISA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU. SILAKAN HUBUNGI KAMI UNTUK HARGA TERUPDATE.0812-1111-8716 (WA ONLY)0815-8587-8367
FREE ONGKIR SEJABODETABEK JIKA KUANTITAS MEMENUHI..

List Harga Atap Spandek

Dan untuk mengetahui harga material lainnya silakan kunjungu –> Daftar Harga Amanah Konstruksi

Atap Spandek Yang Sedang Hits

Atap merupakan elemen penting sebagai pelindung rumah dari semua cuaca. Konstruksi rangka sebagai penopangnya sangat perlu dipadukan dengan atap saat instalasi atap. Konstruksi rangka bisa dibangun dari beberapa macam material seperti kayu, baja atau baja ringan. Atap pun ada bermacam pilihan, namun yang sekarang sedang hits adalah pemakaian atap spandek.

Material yang satu ini memiliki banyak kelebihan, utamanya adalah daya tahan yang lebih lama bila dibandingkan material genteng biasa untuk pemasangan atap yang lebih mudah, namun tahan lama meski digempur segala cuaca.

Keunggulan Spandek Terkait Harga Spandek

Mudah Diaplikasikan/Dipasang

Atap spandek yang simple membuat pemasangan spandek lebih mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menutupi seluruh bagian atap rumah. Atap spandek pun membutuhkan rangka yang tidak rumit dan mudah untuk diaplikasikan. Jika dihembus angin yang cukup besar, atap spandek relatif lebih aman dibanding atap genteng atau jenis atap lainnya. Jadi atap risiko ambruknya bagian atap terkurangi dengan menggunakan spandek.

Tahan Pecah

Atap spandek termasuk cukup tipis karena rata-rata memiliki ketebalan sekitar 0,3 mm – 0,5 mm, namun tidak berarti atap ini mudah hancur. Atap spandek tetap kokoh dan kuat karena terbuat dari bahan-bahan kimia berkualitas. Atap spandek memiliki sifat anti pecah, anti retak dan tentunya bersifat tahan rayap serta serangga.

Mempunyai Daya Tahan Baik Dan Lama

Atap spandek bisa dikategorikan sebagai salah satu material atap rumah yang memiliki daya tahan lama yang dapat digunakan dalam jangka panjang. Spandek  dapat bertahan hingga 20 tahun. Hal ini dikarenakan campuran komposisi yang tepat dengan bahan dasar alumunium dan seng.

Harga Spandek Yang Dinamis

Harga spandek yang dinamis maksudnya yaitu harga berubah-ubah tergantung kondisi pasar. Faktor yang menyebabkan harga berubah-ubah bermacam-macam. Bisa jadi faktor internal negeri ataupun faktor global.

Sebagai contoh faktor internal, jika permintaan spandek sedang sangat banyak sehingga menyebabkan harga naik. Hukum supply and demand berlaku di sini. Sedang faktor global misalnya saja perang dagang Tiongkok dan Amrika Serikat. Mengapa perang dagang kedua negara adidaya itu berpengaruh kepada harga spandek? Karena produk baja dan turunannya di negeri ini 60% lebih adalah impor dari Tiongkok berdasarkan pemberitaan yang kami dapat dari merdeka.com. Tentunya perang dagang yang terjadi dengan kedua negara tersebut juga berimbas pada segala produk yang diimpor dari kedua negara tersebut. Dan spandek adalah salah satu turunan material yang diimpor dari Tiongkok

Harga Spandek seperti spandek dalam gambar ini tersedia di tabel di atas
Atap Spandek

Pengertian Spandek

Di era teknologi yang sudah sampai pada rekayasa nano sekarang ini, di mana engineering (rekayasa teknologi) diterapkan ke bagian terkcil materi, yaitu atom, baja bisa direkayasa menjadi lebih fleksibel. Selama ini Baja yang tergolong heavy material (materi yang berat) direkayasa menjadi ringan atau dan salah satu produk dari rekayasa baja ringan adalah Spandek.

Atap spandek adalah salah satu tipe atap rumah yang dibuat dari mix (campuran) bahan alumunium serta seng. Komposisi perbandingan untuk membuat atap spandek adalah 43% dari seng dan 55% aluminium. Sisanya menggunakan bahan dari silicon..

Kualitas Spandek

Atap spandek termasuk cukup tipis karena rata-rata memiliki ketebalan sekitar 0,3 mm – 0,5 mm, namun tidak berarti atap ini mudah hancur. Atap spandek tetap kokoh dan kuat karena terbuat dari bahan-bahan kimia berkualitas. Atap spandek memiliki sifat anti pecah, anti retak dan tentunya bersifat tahan rayap serta serangga.

Atap spandek bisa dikategorikan sebagai salah satu material atap rumah yang memiliki daya tahan lama yang dapat digunakan dalam jangka panjang. Atap ini dapat bertahan hingga 20 tahun. Hal ini karena campuran komposisi yang tepat dengan bahan dasar alumunium dan seng.

referensi: dekoruma.com

Konsultasi Harga Spandek Terbaru

Demikian sekilas ulasan terkait harga dan untuk konsultasi lainnya hingga order barang, silahkan kontak di bawah ini :

Abdi : 0812 – 9004 – 3147 (Tlp& WA)

Itulah sedikit ulasan dari kami tentang Spandek.. Dan terima kasih sudah mengunjungi website kami : )

Amanah Baja, melayani dengan AMANAH dan PROFESIONAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: copyright © amanahbaja.com