Harga Spandek Lengkung Jakarta

Harga Spandek Lengkung Jakarta dari kami, Amanah Baja, dengan penawaran harga kompetitif, kualitas terjamin (SNI) dan spandek lengkung yang bisa custom sesuai keinginan dan kebutuhan konstruksi anda bisa anda pesan melalui website kami ini.

berikut spesifikasi dan juga harga dari spandek lengkung yang kami tawarkan dalam amanah baja:

TEBAL SPANDEK LENGKUNGLEBARHARGA (Hub. Kami)
0.30 mm75 cm - 1 m0812-1111-8716 (tlp & WA)
0.35 mm75 cm - 1 m0812-1111-8716 (tlp & WA)
0.40 mm75 cm - 1 m0812-1111-8716 (tlp & WA)
0.45 mm75 cm - 1 m0812-1111-8716 (tlp & WA)
0.50 mm75 cm - 1 m0812-1111-8716 (tlp & WA)

Hubungi kami untuk pemesanan:

Fais: 0815-85878367

Kami siap melakukan pengiriman spandek dan spandek lengkung ke seluruh daerah DKI Jakarta; Jakarta timur (Cakung, Cipayung, Ciracas, Duren Sawit, Jati Negara, Kramat Jati, Matraman, Pasar Rebo, Pulo Gadung), Jakarta Selatan (Cilandak, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Mampang Prapatan, Pasar Minggu, Pancoran, Pesanggerahan, Setia Budi, Tebet), Jakarta Barat (Cengkareng, Grogol Petamburan, Taman Sari, Tambora, Kebon Jeruk, Kalideres, Palmerah, Kembangan), Jakarta Utara (Cilincing, Kelapa Gading, Koja, Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priok), Jakarta Pusat (Cempaka Putih, Gambir, Johar Baru, Kemayoran, Menteng, Sawah Besar, Senen, Tanah Abang)

Harga Spandek Lengkung Jakarta Kompetitif Terkait Spandek Lengkung Yang Banyak Menjadi Pilihan

harga spandek lengkung jakarta yang kompetitif dengan material SNI dan berkualitas

Sudah banyak dari kita pada zaman ini yang mengetahui bahwa spandek telah menjadi atap yang sedang ngetrend dan digandrungi para pelaku konstruksi. Selain karena ketahanan dan keawetan dari tipe atap ini, atap ini juga praktis dalam pengaplikasiannya. Bahan dasar dari spandek adalah seng dan alumunium. Pada umumnya penggunaan campuran komposisi untuk bisa membentuk atap jenis spandek ini rasio  perbandingannya yaitu 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silikon. Mix dan komposisi dari campuran ketiga bahan tersebutlah sehingga dapat menghasilkan atap yang kokoh, lentur, awet dan mudah membentuknya.

Baja ringan terbaik untuk konstruksi anda? Cek juga: harga baja ringan grosir dan retail amanah baja

Pengertian Spandek Lengkung

Terkait harga spandek lengkung Jakarta, terbaru dari pengembangan atap spandek ini adalah pengembangan atap jenis ini kepada bentuk yang lebih elastis sehingga lebih indah dari segi estetika. Atap tebaru dari tipe atap spandek adalah SPANDEK LENGKUNG.

Atap Spandek Lengkung atau bisa juga kita sebut Atap Spandek Bending merupakan inovasi dari jenis atap Spandek galvalum / zincalume yang berbentuk lengkungan. Karena bentuknya yang lengkung maka jenis spandek ini lebih terkenal dengan nama atap Spandek Lengkung oleh kebanyakan konsumen di Indonesia.

Dengan adanya spandek lengkung kini konsumen dan pelaku konstruksi dapat menjadu mempunyai lebih banyak jenis pilihan atap yang bisa sesuai selera ataupun estetika. Atap berbentuk lengkung atau radial yang lebih bagus secara estetika bisa terwujud.

Spesifikasi Terkait Harga Spandek Lengkung Jakarta

Ukuran tebal spandek lengkung yang beredar pasaranya tersedia dari tebal 0.30 mm, 0.35mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm. Sedangkan lebar atap spandek lengkung mulai dari 600 mm – 1000 mm. Untuk panjang atap spandek lengkung pemesanannya bisa sesuai kebutuhan konstruksi atap bangunan anda (custom ) sehingga anda bisa mendesain konstruksi atap lengkung sesuai selera anda.


Ada beberapa variasi warna yang bisa sesuai dengan selera konsumen. Adapun warna spandek leengkung yaitu Warna Merah, warna Hijau, Warna Biru dan Warna Silver atau Natural seng biasa.

Kelebihan-kelebihan Spandek Lengkung

Desain Atap Lengkung (Radial) membuat tampilan atap menjadi lebih indah minimalis, modern, kuat dan elegan. Maka dari itu konstruksi bangunan atap spandek lengkung saat ini sudah mulai banyak penggunaannya untuk kanopi rumah, teras, lapangan olahraga, ruko, mall, karpot, penutup konfeyor, halte, Perkantoran, pergudangan, atap pabrik, atap gudang dan lain sebagainya.

Selain karena harganya relatif murah dan terjangkau, berikut keuntungan-keuntungan dan kelebihan lainnya yang anda dapat jika mengguakan atap Spandek lengkung

  • Pemasangannya lebih cepat dan praktis, sehingga dapat efisien dari segi waktu dan tenaga
  • Perbandingan dari segi harga lebih murah bila menggunakan atap genteng lainnya
  • Berat atap Spandek Lengkung sangat ringan, sehingga tidak membebani struktur bangunan dan juga cocok untuk wilayah yang rawan gempa
  • Bahan Kuat, Tahan lama, dan tak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang
  • Untuk daerah dengan kekuatan angin yang tinggi lebih aman dibandingkan menggunakan genteng tanah atau beton karena mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap

Tipe konstruksi bangunan atap spandek lengkung biasanya berbeda – beda. Oleh karenanya kami sebagai supplier atap spandek lengkung melayani custom model atap lengkung sesuai pesanan customer. Pesan sekarang dengan mengirimkan gambar atap spandek lengkung dan spesifikasi atap spandek lengkung sesuai dengan kebutuhan konstruksi bangunan anda.

Kanopi Spandek Lengkung

Sebelum anda memilih memakai spandek yang saat ini banyak menjadi pilihan sebagai atap, kami akan membahas untuk anda pengertian dari spandek itu sendiri. Check it out..

Spandek adalah salah satu tipe atap rumah ataupun kanopi yang terbuat dari campuran bahan alumunium serta seng. Komposisi perbandingan untuk membuat atap spandek adalah 43% dari seng dan 55% aluminium. Sisanya menggunakan bahan dari silicon. Ada pula atap spandek pasir yaitu atap spandek zincalume berlapis pasir dan yang direkatkan dan dicat dengan berbagai pilihan warna. Pasirnya sendiri berfungsi untuk meredam suara bising ketika hujan, mempertebal lapisan, dan menambah estetika.

Pencampuran bahan-bahan tersebut membuat spandek kokoh, awet, ringan dan mudah kita bentuk. Tak usah ragu, spandek sudah menjadi atap idaman dewasa ini dengan segala kelebihannya.

Spandek sekarang ini paling banyak dan paling sesuai jika pemasangannya berpadu dengan rangka baja ringan termasuk dengan spandek lengkung. Banyak keunggulan jika dengan berpadunya dua material ini. Maka selanjutnya kami akan memberikan tips pemasangan spandek dengan rangka atap baja ringan yang baik. Segera kita cari tahu apa saja tips-nya.

Anda butuh beton precast atau ready mix untuk konstruksi anda? silakan kunjungi: Harga Beton Precast dan Readymix Kompetitif precast murah berkualitas

Tips Pemasangan Spandek Dengan Rangka Baja Ringan
Sesuaikan Rangka Baja ringan dengan Model Atap Spandek

Bila anda mempunyai desain model atap dengan spandek, tenang saja, rangka baja ringan bisa kita bentuk menyesuaikan desain model atap spandek. Namun, pembentukan rangka dari atap baja ringan harus anda sesuai dengan beban yang akan tertumpu. Nah, untuk memastikan kekuatan rangka desain atap dari baja ringan,  buatlah jarak yang cukup rapat antar baja ringan agar bisa menopang beban dengan sempurna, baiknya maksimal kerenggangan antar baja ringan adalah 150 cm.

Jenis-jenis rangka kanopi baja ringan

Pada era ini ketika kita mulai memasuki revolusi industry 5.0. Industri ini kita sebut industri nano teknologi yaitu ketika penerapan engineering (rekayasa teknologi) sudah ke bagian terkecil materi (atom). Pada industri ini munculah teknologi merekayasa baja. Selama ini Baja yang tergolong heavy material (materi yang berat) dapat menjadi ringan atau yang sekarang kita kenal dengan nama Baja Ringan namun mempunyai fungsi yang sama dengan baja konvensional. Oleh karena itu, dalam konstruksi kecil dan sedang, Penggunaan baja ringan mulai banyak digunakan. Contohnya seperti untuk pintu garasi, kanopi, talang air, pagar, rangka gudang sampai kepada konstruksi besar komersial, yaitu perumahan, sekolah, rumah sakit dalam banyak bidang kehidupan kita.

Baja ringan pun kini menjadi pilihan untuk dijadikan rangka dan tiang kanopi, car port dan rangka atap. Berbagai model rangka kanopi yang dihias tidak kalah dengan besi holo yang sebelumnya umum dijadikan rangka kanopi. Namun untuk urusan budget tentu rangka kanopi baja ringan lebih bersahabat karena lebih murah.

Kini kita dapat menghias kanopi dari baja ringan dengan tiang double box, list depan kanopi terhias, dan untuk memperindah lagi dapat kita cat dengan warna sesuai selera.

Cek Kualitas Dengan Cek Harga Atap Spandek Terbaru

Tegangan Tarik dapat menentukan kualitas dari baja ringan. Paling tidak, baja ringan yang anda pilih memiliki nilai tegangan tarikan 550 Mpa. Tegangan tarik 550 Mpa agar kokoh untuk menopang berbagai jenis atap termasuk spandek.

Standar lain untuk menentukan kualitas baja ringan juga bisa menggunakan SAE grade. SAE grade sebagai patokan yaitu baja ringan dengan kualitas terbaik memiliki nilai SAE grade 980. Perlu anda ketahui, semakin kecil nilai tegangan maka menunjukan bahwa tarikan baja ringan semakin rendah sehingga mempengaruhi kekuatan dalam menopang beban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: copyright © amanahbaja.com