Harga Ready Mix Tangerang

Harga Ready Mix Tangerang di AMANAH KONSTRUKSI dengan harga kompetitif dari Amanah Mix. Untuk memenuhi kebutuhan konstruksi Anda. Kami selalu stand by melayani customer kami dengan menjaga kepuasan dan kepercayaan customer. Amanah Konstruksi memudahkan anda dengan menyediakan jasa pengecoran ready mix untuk proses konstruksi yang terintegrasi dan melalui satu pintu dari kami. Jadi berbagai kebutuhan konstruksi bisa anda pesan di Amanah Konstruksi.

Dan harga ready mix yang kami tawarkan sangat kompetitif alias murah. Murahnya harga beton untuk daerah Tangerang yang kami tawarkan karena kami terintegrasi dengan beberapa vendor batching plant terdekat dari Tangerang. Tidak heran jika harga dari kami murah namun produknya tetap bermutu dan tetap berkualitas. Proses pemesanan sampai pengerjaan simple, cepat dan praktis menjadikan pengecoran anda efisien dan efektif.

Kami siap stand by untuk melayani pengecoran ready mix atau survei di seluruh Wilayah Tangerang; di antaranya kawasan Kabupaten Tangerang (Balaraja, Cikupa, Cisauk, Kosambi, Pasar Kemis, Tiga Raksa, Teluk Naga, Pagedangan, Sukamulya) dan Kota Tangerang Selatan (Batu Ceper, Neglasari, Karawaci, BSD city, Serpong, dan daerah lainnya.)

Lihat video portofolio pekerjaan kami:

Harga Readymix Tangerang Murah Dari Amanahmix

Langsung saja kami berikan harga ready mix di tabel di bawah ini:

NoMutu Beton CorHarga Ready Mix Per m3
1 B-0 Rp. 720.000
2 K-100 Rp. 760.000
3K-125 Rp. 780.000
4K-150Rp. 800.000
5K-175 Rp. 820.000
6K-200Rp. 840.000
7 K-225 Rp. 860.000
8K-250 Rp. 880.000
9K-275Rp. 900.000
10K-300Rp. 920.000
11K-350 Rp. 940.000
12K-400 Rp. 970.000
Mutu di luar yang tertera di tabel silakan hubungi kami
->Untuk lebih jelasnya dan informasi lebih lanjut (order, Konsultasi, dan negosiasi) hub. kami

-> Bpk. Abdi: 0812-9004-3147

Silakan hubungi kami untuk konsultasi dan order:

Fais : 0815-8587-8367

Cek juga: Harga Beton Precast Murah

Terintegrasi Dengan Banyak Batching Plant Di Berbagai Kota Membuat Harga Ready Mix Tangerang Murah di Amanah Konstruksi

Lokasi Batching Plant yang letaknya strategis, armada & mesin baru yang pengelolaannya dengan professional dan baik oleh kru yang sangat berpengalaman untuk memastikan kualitas dan waktu yang tepat terhadap jadwal pengiriman pelanggan. Tim kami membantu pelanggan dalam memilih produk, sampling, aplikasi & pemecahan masalah untuk memastikan kepuasan seluruh pelanggan.

Harga ready mix Tangerang di amanah konstruksi terintegrasi dengan banyak batching plant menjadikan harga murah mutu terjamin

Pengertian Ready Mix Dan Site Mix

Beton merupakan salah satu bahan konstruksi yang paling banyak penggunaanya dalam konstruksi. Terbuat dari tiga komponen dasar: air, agregat, dan semen Portland. Ada dua jenis utama beton yang digunakan di industri konstruksi; beton ready mix (siap-pakai) dan beton yang dibuat pada lokasi pembangunan. Perhatikan bahwa sangat penting memilih jenis beton yang tepat pada suatu proyek. Karena kedua jenis tadi memiliki spesifikasi, kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tetap ada salah satu yang lebih menguntungkan dari pada yang lain meskipun keduanya sama bagus. Hal itu pun tergantung pada kondisi proyek.

Produksi Beton ready mix di pabrik dan pengiriman ke lokasi konstruksi dalam keadaan belum-dikeraskan dan belum terbentuk, masih dalam pengadukan, dan siap digunakan. Penjualan beton ready mix berdasarkan volume beton dan dalam satuan meter kubik.

Beton site mix (beton manual) merupakan beton volumetrik yang proses pembuatannya dalam lokasi konstruksi, seperti namanya. Kekuatan beton yang diinginkan didapat dengan mencampur komponen beton yang dalam rasio tertentu. Metode ini membutuhkan penggunaan rumus untuk menentukan jumlah bahan dan langkah-langkah untuk mendapatkan konsistensi yang kita inginkan. Perhatikan agar memperhatikan ketelitian dan kehati-hatian dalam proporsi material untuk menghindari terjadinya masalah dalam kualitas beton.

Perbedaan Antara Beton Ready-Mix dan Site-Mixed

Baik beton ready mix maupun site mix penggunaan keduanya dapat dalam proyek konstruksi, tetapi ready mix mungkin memiliki keunggulan yang signifikan bila berbanding beton buatan sendiri (site mix). Namun tetap itu tergantung pada kebutuhan proyek. Tabel berikut ini menjelaskan beberapa kelebihan dan kekurangan dari setiap jenis beton:

Faktor/Alasan Beton Ready Mix Beton buatan sendiri (site mix)
waktu Diantar sudah siap digunakan dan membutuhkan sedikit waktu Proses lebih lambat karena melewati beberapa tahapan, rumus, dan waktu pengaturan.
Peralatan Tak butuh peralatan Membutuhkan mixer timbang portabel atau dengan membutuhkan banyak tenaga manusia
Distribusi Dapat dikirim ke beberapa tempat dalam suatu proyek Harus dicampur pada waktu penggunaan yang tepat, untuk menghindari kontaminasi
pengaplikasian yang direkomendasikan Struktur tingkat tinggi Struktur tingkat rendah
Persyaratan Penyimpanan Tidak membutuhkan ruang penyimpanan tambahan untuk bahan baku Membutuhkan ruang penyimpanan yang terkontrol, untuk mengelola dan melindungi bahan-bahan seperti semen dan agregat
Limbah Limbah material di lokasi sangat minim Ada beberapa kerugian material selama penyimpanan dan pencampuran
Tenaga kerja Tenaga kerja terampil diperlukan hanya untuk menuangkan dan memadatkan beton. Membutuhkan lebih banyak jam kerja untuk menyiapkan beton di lokasi proyek.
Pengadaan material Beton dapat dihitung sekaligus Bahan-bahan harus diperkirakan secara individual, dan pembeliannya harus direncanakan secara terpisah.
Tempat Membutuhkan akses yang sesuai untuk truk mixer beton Membutuhkan ruang untuk penyimpanan material dan mixer batch.
Ukuran batching Beton dalam jumlah besar dapat dikirimkan. Mencampur beton dalam jumlah besar di tempat menjadi sulit.
  Jika pabrik batching terletak sangat jauh dari lokasi konstruksi, beton akan membutuhkan retardants dan campuran lain untuk mencegah masalah. Biaya transportasi akan meningkat, mungkin ada masalah kualitas. Membutuhkan transportasi semua bahan dan peralatan pencampuran ke lokasi konstruksi.

Keunggulan Ready Mix Berbanding Site Mix

Beton ready mix cenderung lebih baik untuk banyak proyek, meskipun biayanya lebih tinggi. Beton ready-mix menawarkan kualitas yang lebih tinggi, dan perbedaan kualitas sangat minimal ketika beton disiapkan pada lingkungan pabrik. Faktor utama lainnya adalah lokasi proyek: persyaratan transportasi secara parsial menentukan jenis beton yang lebih cocok untuk suatu proyek.

Beton ready-mix biasanya direkomendasikan untuk proyek besar yang membutuhkan volume tinggi. Sedangkan beton site mix atau beton yang proses pembuatannya pada lokasi pembangunan adalah pilihan yang lebih baik untuk proyek kecil dan renovasi yaitu saat kenbutuhan volume lebih kecil. Namun sekarang kita mudah mendpatkan ready mix ah karena sudah dijual secara retail.

Macam-macam Kualitas Harga Ready Mix Tangerang

Berbagai macam jenis pilihan mutu telah kami sediakan dari harga beton cor. Perhatikan jenis atau kelas apa yang nantinya akan Anda gunakan seperti :

  1. Beton Mutu B0 – K175 penggunaannya yaitu Nonstruktural Untuk Halaman, garasi, jalan gang, dll (Kualitas Standar & Cukup)
  2. Untuk Mutu K200 – K225 penggunaanya yaitu pada Non struktural seperti untuk halaman, garasi, jalan gang, dll (Kualitas Baik & Super)
  3. Mutu K250 – K275 yaitu untuk Struktural Untuk rumah tinggal & ruko lantai 2, jalan komplek,  dll (Kualitas Standar & Cukup)
  4. Mutu K300 – K350 penggunaannya yaitu untuk Struktural Untuk rumah tinggal & ruko lantai 2, jalan komplek,  dll (Kualitas Baik & Super)
  5. Beton Mutu K400 – K450 penggunaannya yaitu untuk Ekstra Struktural Untuk jalan raya negara, beton pracetak (precast concrete), dll (Kualitas Standar & Cukup)
  6. Mutu K500 – K600 yaitu Ekstra Struktural Untuk jalan raya negara, beton pracetak (precast concrete), dll (Kualitas Baik & Super)

Peningkatan angka setelah huruf K-menunjukkan kualitas, maka semakin tinggi kelasnya, tentu semakin bertambah harganya namun setiap angka tersebut juga memiliki komposisi karakteristik beton cor yang berbeda-beda, tetapi semuanya sudah terdesain sesuai dengan jenis konstruksi bangunan yang anda butuhkan.

Note:

  • waktu pemesanan 3 atau 2 hari sebelum waktu
    pengecoran yang sudah direncanakan.
  • Cara pembayaran bisa dengan transfer atau cash.
    Hubungi marketing untuk kesepakatan dan lebih jelasnya.
  • Harga untuk tahun 2020 dapat berubah tergantung
    daerah dan lokasi yang dipesan.
  • Konsumen bertanggung jawab terhadap layaknya
    jalan yang dilewati truk molen/mixer yang menuju lokasi proyek. Namun tim kami
    akan mensurvei terlebih dahulu.
  • Jasa Survei dari tim Amanah Konstruksi FREE alias
    GRATIS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: copyright © amanahbaja.com