Harga Rangka Atap Baja Ringan

Harga rangka atap baja ringan terpasang terbaru terjangkau di AMANAH BAJA. Pemasangan baja Ringan, atap spandek, genteng metal, atap rangka baja ringan dan material lainnya dengan penawaran harga terbaik dari kami dengan jasa pasang baja ringan expert bepengalaman bergaransi. Kami juga menerima pemesanan jasa bongkar pasang atap bangunan baik atap genteng maupun atap seng spandek galvalum. Pembongkaran atap yang lama untuk diganti dengan menggunakan rangka atap baja ringan yang baru.

Biaya upah borongan bila berbeda wilayah dapat juga berbeda biayanya tergantung dengan situasi dan kondisi lapangan namun kami negotiable. Faktor lainnya yang menyebabkan harga berbeda yaitu tingkat kesulitan medan dan bangunan. Namun kami siap melakukan servis khususnya Jabodetabek dan seluruh Indonesia jika kuantitas volume memenuhi. Dari mulai Aceh, Lampung, Sumatra, Palembang, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua.

Harga terbaik yang kami tawarkan tidak mutlak. Jadi silakan bernegosiasi dengan kami:

untuk melihat portofolio kami, silakan lihat di channel youtube kami: renovasi atap beban -+19 ton oleh tim Amanah Konstruksi

Harga Atap Baja Ringan Plus Pasang Terjangkau Di Amanah Konstruksi

dan berikut harga terbaik dari kami:

Harga Jasa Pasang Baja Ringan

NOPENGERJAANHARGA
1Jasa Bongkar AtapRp. 35.000 / m2
1Hanya Jasa Pasang Rangka Baja RinganRp. 45.000 / m2
1Rangka baja ringan terpasang untuk genteng metal/pasirRp. 150.000 / m2
2Rangka baja ringan terpasang untuk genteng beton/keramik/jatiwangiRp. 170.000 / m2
3Rangka baja ringan terpasang + genteng metal/pasirRp. 220.000 / m2
4Pasang kanopi spandek polosRp. 230.000 / m2
4Pasang kanopi spandek pasirRp. 240.000 / m2
5Pasang Kanopi Baja Ringan Alderon single layerRp. 400.000 / m2
5Pasang Kanopi Baja Ringan Alderon double layerRp. 450.000 / m2
6Pasang Kanopi Holo Alderon singel layerRp. 650.000 / m2
6Pasang Kanopi Holo Alderon double layerRp. 750.000 / m2
Accecoris Atap
NOMATERIALHARGA
2Nok metal pasirRp. 50.000 / m
2Talang Air ZincalumeRp. 80.000 / m
3Lisplang PolosRp. 50.000 / m
3Lisplang CorakRp. 65.000 / m
4Alumunium Foil BubleRp. 50.000 / m
4Alumunium Foil SingleRp. 35.000 / m
Hubungi kami untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi. Harga masih bisa nego seseuai kuantitas. Kami FLEKSIBEL dan NEGOTIABLE

Kami pun mempunyai baja ringan berkualitas lengkap terbaik dan harga yang sangat kompetitif. Untuk lebih jelasnya silakan cek harga dari amanah baja di sini: Harga Baja Ringan Kualitas Terbaik dan Harga Bersaing.

Untuk lebih mengetahui tentang pemasangan baja ringan terutama untuk customer dan aplikator pemula, silakan baca artikel dari kami di bawah ini:

3 Hal Yang Harus Diperhatikan Untuk Harga Rangka Atap Baja Ringan Terpasang

Ada 3 hal yang harus diperhatikan saat perhitungan rumus kuda kuda baja ringan, yaitu ketinggian atap rumah, kemiringan atap, dan overstek. Dari 3 hal ini, Anda dapat menghitung dengan rumus di bawah ini:

  1. Ketinggian atap

Tentukan terlebih dahulu jenis penutup atap yang akan kita gunakan karena ini adalah hal penting yang harus kita perhatikan sebelum menghitung ketinggian rangka atap. Sebabnya karena setiap jenis penutup atap memiliki batasan sudut minimal yang berbeda-beda.

Contoh :

Sudut untuk genteng keramik dan beton minimalnya 30 derajat. Tidak disarankan kurang dari 30 derajat.

Genteng metal, seng/spandek bersudut 5 s/d 60 derajat, dll

Cara menghitung ketinggian atap rumah dapat menggunakan prinsip trigonometri. Jika menggunakan dalam rumus matematika adalah: ½ x lebar bangunan x tan a (kemiringan sudut atap).

Pasang baja ringan untuk pemula dan mencari tinggi dari kuda-kuda

2. Kemiringan atap

Sedang cara menghitung kemiringan kuda kuda pada atap jika dalam rumus matematika adalah: ½ x lebar bangunan :  cos a (kemiringan sudut atap).

harga rangka atap baja ringan terpasang per meter terjangkau di amanah baja

 3. Overstek

Apa itu overstek? Overstek yaitu atap overlap/lebihan yang melebihi badan bangunan. Fungsinya yaitu untuk melindung bangunan dari tampias akibat air hujan yang terhempas angin dan khawatir akan masuk dari tepi ujung penutup atap. Sehingga overstek kuda-kuda baja ringan ini perlu dibuat lebih dan tidak rata dinding bangunan. Sementara support horizontal atau pengebokan batang overstek, diperlukan apabila overstek yang ada pada suatu bangunan itu melebihi dari 80 cm. Sementara Cara menghitung overstek dapat menggunakan rumus sebagai berikut:

panjang overstek miring adalah jarak horizontal dari dinding terluar bangunan ke titik terluar overstek rangka atap baja ringan  :  cos a (kemiringan sudut atap).

Contoh mudah cara menghitung kuda-kuda baja ringan

Kami akan memberikan contoh kasus agar Mitra Amanah semakin mudah. Silakan anda bisa memperhatikan bagaimana contoh cara menghitung kuda kuda baja ringan di bawah ini:

Sebuah rumah atapnya model pelana, ukuran bangunan (ring baloknya) 6 m x 10 m dengan sudut kemiringan 35° derajat. Genteng yang digunakan adalah genteng keramik dan atap memiliki overstek datar 80cm.

Langkah pertama untuk mengetahui perhitungan kuda-kuda baja ringan adalah menghitung ketinggian atap (T) rumah dengan menggunakan rumus yang sudah kami jelaskan, yaitu:

T (tinggi): ½ x lebar bangunan x tan a (kemiringan sudut atap)

T (tinggi): ½ x 6 m x tan35° = 2,1 m

Selanjutnya adalah menghitung kemiringan atap (K) dengan rumus, yaitu:

K (kemiringan): ½ x lebar bangunan : cos a (kemiringan sudut atap)

K (kemiringan): (½ x 6m) :  cos35° = 3.66 m = 366 cm.

Langkah selanjutnya adalah cara menghitung Panjang overstek miring (Os) dari atap rumah yang telah ditentukan berukuran jarak datar nya adalah sebesar 80 cm, maka akan kita dapatkan hasil:

Os (Panjang overstek miring) = panjang overstek datar : cos a (kemiringan sudut atap)

Os (Panjang overstek miring) =  80 cm : cos35° = 97.66 cm.

Dari perhitungan yang telah kita dapatkan maka total panjang sisi sayap adalah 3.66 m + 0, 97 m = 4.63 m

Dalam perhitungan kuda – kuda rangka atap baja ringan haruslah kita perhitungkan secara teliti dan benar. Hal ini mencegah kegagalan konstruksi  bangunan rumah Mitra Amanah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: copyright © amanahbaja.com