Harga Pasang Spandek Bekasi

Harga Pasang Spandek Bekasi – Harga pemasangan atap spandek di AMANAH BAJA murah dan dengan tenaga ahli yang bepengalaman dengan garansi. Kami juga menerima pemesanan jasa bongkar pasang atap bangunan baik atap genteng maupun atap seng spandek galvalum yang lama untuk diganti dengan menggunakan rangka atap baja ringan yang baru.

Harga upah borongan bila berbeda wilayah juga berbeda biayanya tergantung  dengan situasi dan kondisi. Faktor lainnya yang menyebabkan harga berbeda yaitu tingkat kesulitan pembongkaran atap yang berbeda-beda.

Berikut harga jasa pasang atap baja ringan dari kami:

Harga Jasa Pasang Baja Ringan

NOPENGERJAANHARGA
1Jasa Bongkar AtapRp. 35.000 / m2
1Hanya Jasa Pasang Rangka Baja RinganRp. 45.000 / m2
1Rangka baja ringan terpasang untuk genteng metal/pasirRp. 150.000 / m2
2Rangka baja ringan terpasang untuk genteng beton/keramik/jatiwangiRp. 170.000 / m2
3Rangka baja ringan terpasang + genteng metal/pasirRp. 220.000 / m2
4Pasang kanopi spandek polosRp. 230.000 / m2
4Pasang kanopi spandek pasirRp. 240.000 / m2
5Pasang Kanopi Baja Ringan Alderon single layerRp. 400.000 / m2
5Pasang Kanopi Baja Ringan Alderon double layerRp. 450.000 / m2
6Pasang Kanopi Holo Alderon singel layerRp. 650.000 / m2
6Pasang Kanopi Holo Alderon double layerRp. 750.000 / m2
Accecoris Atap
NOMATERIALHARGA
2Nok metal pasirRp. 50.000 / m
2Talang Air ZincalumeRp. 80.000 / m
3Lisplang PolosRp. 50.000 / m
3Lisplang CorakRp. 65.000 / m
4Alumunium Foil BubleRp. 50.000 / m
4Alumunium Foil SingleRp. 35.000 / m
Hubungi kami untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi. Harga masih bisa nego seseuai kuantitas. Kami FLEKSIBEL dan NEGOTIABLE
Untuk order, konsultasi dan Info lebih jelasnya Hubungi:

Bpk Faiz: 0815-8587-8367 (Telp. & WA)

jasa pemasangan spandek dan baja ringan kami meliputi seluruh wilayah bekasi, di antaranya Jatiasih, Jatibening, Bantargebang, Pekayon, Harapan Baru, Bintara, Mustika Jaya, Rawalumbu, Kranji, dll.

Spandek Yang Sedang Hits Terkait Harga Pasang Spandek Bekasi

Atap merupakan elemen penting sebagai pelindung rumah dari semua cuaca. Konstruksi rangka sebagai penopangnya sangat perlu dipadukan dengan atap saat instalasi atap. Konstruksi rangka bisa dibangun dari beberapa macam material seperti kayu, baja atau baja ringan. Atap pun ada bermacam pilihan, namun yang sekarang sedang hits adalah pemakaian atap spandek.

Material yang satu ini memiliki banyak kelebihan, utamanya adalah daya tahan yang lebih lama bila dibandingkan material genteng biasa untuk pemasangan atap yang lebih mudah, namun tahan lama meski digempur segala cuaca.

Pengertian Spandek Terkait Harga Pasang Spandek Bekasi

spandek merupakan salah satu tipe atap rumah yang dibuat dari campuran bahan alumunium serta seng. Komposisi perbandingan untuk membuat atap spandek adalah 43% dari seng dan 55% aluminium. Sisanya menggunakan bahan dari silicon.

Campuran bahan-bahan tersebut membuatnya kokoh, awet, ringan dan mudah dibentuk. Tak dipungkiri spandek sudah menjadi atap idaman dewasa ini. Tetapi dengan segala kelebihannya, tetap saja ada beberapa kekurangan pada atap spandek itu sendiri. Segera kita acari tahu apa saja kelebihan dan kekurangannya.

Pemasangan Spandek Dengan Rangka Baja Ringan

Sesuaikan Rangka Baja ringan dengan Model Atap Spandek

Jika anda punya desain model atap dengan spandek, tenang saja, rangka baja ringan bisa dibentuk menyesuaikan desain model atap spandek. Namun, pembentukan rangka dari atap baja ringan harus anda sesuaikan dengan beban yang akan ditumpu. Nah, untuk memastikan kekuatan rangka desain atap dari baja ringan,  buatlah jarak yang cukup rapat antar baja ringan agar bisa menopang beban dengan sempurna, baiknya maksimal kerenggangan antar baja ringan adalah 150 cm.

Harga Pasang Spandek Bekasi dengan rangka baja ringan harga terbaik di Amanah Baja
Atap Spandek Pasir Dengan Rangka Baja Ringan

Cek Kualitas Baja Ringan

Tegangan Tarik dapat menentukan kualitas dari baja ringan. Paling tidak, baja ringan yang anda pilih memiliki nilai tegangan tarikan 550 Mpa sehingga kokoh untuk menopang berbagai jenis atap termasuk spandek.

Standar lain untuk menentukan kualitas baja ringan juga bisa menggunakan SAE grade sebagai patokan, di mana baja ringan dengan kualitas terbaik memiliki nilai SAE grade 980. Perlu anda ketahui, semakin kecil nilai tegangan maka menunjukan bahwa tarikan baja ringan semakin rendah sehingga mempengaruhi kekuatan dalam menopang beban.

Untuk kualitas baja ringan dan spandek terbaik dan harga kompetitif silakan cek harga dari amanah baja di sini: Harga Baja Ringan Kualitas Terbaik dan Harga Bersaing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: copyright © amanahbaja.com