Harga Pasang Baja Ringan Lampung

Harga Pasang Baja Ringan Lampung – Biaya jasa pasang atap baja ringan borongan untuk Daerah Lampung terbaik dan bergaransi di amanah baja. Penawaran harga jasa pasang baja ringan dari kami begitu kompetitif di tahun ini. Tenaga ahli pasang baja ringan bepengalaman dan bergaransi. Kami juga menerima pemesanan jasa bongkar pasang atap bangunan baik atap genteng maupun atap seng spandek galvalum. Pembongkaran atap yang lama untuk diganti dengan menggunakan rangka atap baja ringan yang baru.

Kami siap melayani jasa pemasangan baja ringan ke daerah-daerah di Lampung; Kota Metro (Metro Barat, Metro Pusat, Metro Selatan, Metro Timur, Metro Utara), Bandar Lampung (Rajabasa, Tanjung Karang, Teluk Betung, Way Halim, Kedaton, Enggal), Way Kanan, Tulang Bawang, Tanggamus, Pringsewu, Pesisir Barat, Pesawaran, Mesuji, Lampung Utara, Lampung Timur, Lampung Tengah, Lampung Selatan (Natar, Kalianda, Kota Bumi), Lampung Barat.

untuk melihat portofolio kami, silakan lihat di channel youtube kami: renovasi atap beban -+19 ton oleh tim Amanah Konstruksi

Harga Pasang Baja Ringan Lampung

Adapun biaya borongan untuk Wilayah Lampung dengan penawaran terbaik dari Amanah Baja sebagai berikut:

Harga terbaik yang kami tawarkan tidak mutlak. Jadi silakan bernegosiasi dengan kami:

PEKERJAANHARGA
Bongkar Atap Lama (Kayu)Rp. 30.000
Pasang RangkaRp. 30,000
Rangka Terpasang
Untuk Genteng Metal
Rp. 140.000
Rangka Terpasang
Untuk Genteng Keramik
Rp. 160.000
Rangka + Genteng
Metal Pasir Terpasang
Rp. 215.000
Rangka + Genteng
Metal Polos
Rp. 215.000
Kanopi spandek
Polos Terpasang
Rp. 205.000
Kanopi spandek
Polos Terpasang
Rp. 260.000
Kanopi AlderonRp. 400.000
Untuk pemasangan dengan spesifikasi berbeda dengan yang tertera di tabel silakan konsultasikan dengan kami. Info Lebih Jelas dan Lengkap Silakan Hubungi Kami. Harga masih bisa nego seseuai kuantitas. Kami FLEKSIBEL dan NEGOTIABLE

Harga terbaik yang kami tawarkan tidak mutlak. Jadi silakan bernegosiasi dengan kami:

Bacalah ulasan tentang baja ringan dari kami agar anda yakin memilih baja ringan sebagai bahan konstruksi anda. Kami akan mengulas profil baja ringan, keuntungan, hingga cara pasangnya. Silakan baca, Mitra Amanah..

Beragam Baja Ringan Pada Harga Pasang Baja Ringan Lampung

Harga pasang atap baja ringan  Lampung di amanah konstruksi dengan harga spesial dan tenaga ahli berpengalaman.
Pemasangan rangka baja ringan dengan atap spandek

Kini bahan baku terbanyak untuk konstruksi mengguanakan bahan baku baja. Klip-klip kertas, perkakas tangan, bangunan, termasuk segala lini kehidupan dengan cara yang berbeda.

Pada era nano teknologi sekarang ini yaitu penerpan engineering (rekayasa teknologi) ke bagian terkcil materi, yaitu atom, munculah teknologi merekayasa baja. Selama ini Baja yang tergolong heavy material (materi yang berat), lalu berkat perekayasaan baja menjadi ringan atau yang sekarang sering kita sebut dengan nama Baja Ringan.

Oleh sebab itu, baja ringan mulai merambah masuk ke konstruksi kecil dan sedang seperti pintu garasi, kanopi, talang air, pagar, rangka Gudang sampai kepada konstruksi besar komersial, yaitu perumahan, sekolah, rumah sakit pada banyak bidang kehidupan kita.

Untuk konstruksi hunian dan komersial baja merupakan salah satu bahan bangunan terbaik dan paling tepat karena mempunyai banyak keunggulan.

Butuh Beton Precast atau Ready Mix konstruksi anda? Cek harga terbaik dengan mengunjungi Lintas Precast

Kualitas Baja Ringan

Baja ringan adalah baja berkualitas tinggi. Meskipun bersifat ringan dan tipis, namun kekuatannya tidaklah kalah dari baja-baja yang bersifat konvensional.

Beberapa jenis baja ringan sudah dikelompokan sesuai dengan ukuran nilai tegangan tariknya ( tensile strength ).

Kemampuan tegangan tarik tersebut umumnya berdasarkan pada kegunaan akhir dari baja ringan tersebut dan hal itu yang membuat harganya berbeda antar jenisnya.

Sebagai contoh, untuk produk struktural yakni seperti rangka atau atap, penggunaan baja yaitu baja ringan dengan gaya tegangan tarik tinggi ( G550 ).

Tetapi untuk berbagai produk “home appliances” sangat diperlukan jenis baja ringan dengan gaya tegangan tarik yang lebih rendah, semisal ( G300, G250 ) yang relative lebih lentur dan lunak, sehingga akan lebih mudah dibentuk dengan sesuai keinginan kita.

Berbagai Kelebihan Baja Ringan Membuat Harga Jasa Baja Ringan Kompetitif

Hemat Dalam Penggunaan Material

Kekuatan material baja yang lebih tinggi memungkinkan jarak yang lebih lebar antar bagian baja bagian baja ringan. Bandingkan dengan kayu yang jaraknya lebih kecil untuk konstruksi rangka. Untuk baja ringan jarak antar bagian sekitar 60 cm sedangkan untuk kayu sekitar 40 sampai 50 cm saja jaraknya. Semakin lebar jarak rangka, penggunaan material semakin sedikit dan tentu semakin cepat waktu pengerjaan dan efisien.

Material Serba Bisa

Konstruksi dengan baja ringan mudah dimodifikasi kapan saja dalam masa pakainya. Ada berbagai macam jasa, sistem dan produk yang melayani jenis konstruksi baja ringan. Jadi lebih fleksibel.

Baja Ringan Kuat Dan Awet

Struktur baja ringan non-combustible (tidak mudah terbakar), yang merupakan persyaratan untuk beberapa jenis struktur. Dan karena sifat baja yang mudah kehilangan kekuatannya ketika terbakar api, baja ringan harus terlindungi dari api dengan lapisan anti api.

Material baja ringan juga tidak bisa membusuk, membengkok, menyusut, atau terurai seperti struktur kayu, dan pemakaiannya bisa pada daerah yang ada kemungkinan serangan rayap.

Material Serbaguna Dalam Konstruksi

Salah satu keuntungan utama dari pembuatan kerangka bangunan dengan baja ringan adalah keserbagunaannya untuk berbagai jenis bangunan.

Pengaplikasian kerangka baja ringan bisa untuk berbagai jenis rumah dari rumah bertingkat rendah hingga pembangunan multi-lantai, multi-hunian, termasuk kerangka struktur berpanel, untuk sistem kerangka dinding eksternal dan untuk finishing konstruksi modular. Bayangkan saja, bagian baja ringan C dengan ketebalan hanya 1,5 mm dapat menahan beban atau tekanan hingga 50kN. Betapa kuatnya kan?

Menghitung Biaya Memasang Baja Ringan

Dengan mempertimbangkan kelebihannya  dan sedikit kekurangan baja ringan, orang yang tertarik untuk menggunakan rangka atap baja ringan menjadi semakin banyak. Tetapi masih ada keraguan mengingat harganya yang terbilang mahal karena saat ini harga pasaran dengan harga per meter persegi luas atap.

Sebaiknya anda menghitung sendiri estimasi biaya sebelum memutuskan untuk memasang rangka atap baja ringan ini. Berikut rumus sederhana yang bisa kita gunakan dalam perhitungan biaya baja ringan.

Rumus Menghitung Biaya Pasang Baja Ringan

Biaya atap baja ringan = (luas rangka atap dalam m2 x harga baja ringan per m2) + (luas atap dalam m2 x harga penutup atap per m2)

Adapun kisaran harga rangka atap baja ringan saat ini antara Rp. 90.000 hingga Rp. 270.000. Berdasarkan rumusan yang kami paparkan, maka contoh perhitungan sebagai berikut.

Contoh kasus: (70 m2 x Rp. 200.000 per m2) + (70 m2 x Rp. 90.000 per m2)

Jadi total biaya untuk pemasangan rangka atap baja ringan tersebut adalah Rp. 20.300.000

Bagaimana? Apakah setelah mengetahui cara perhitungan biaya pasang rangka atap baja ringan anda semakin tertarik untuk menggunakannya? Bukan berlebihan jika rangka atap baja ringan ini adalah investasi masa depan. Dengan menggunakan rangka atap baja ringan ini, selama puluhan tahun ke depan Anda tak perlu mengkuatirkan lagi tentang penggantian rangka dan atapnya.

Untuk emudahkan konstruksi beton anda dengan memesan beton cor dan material penunjangnya satu pintu dari kami. Simpel, praktis, tidak ribet dan cepat terpercaya.
Cek: Harga Beton Cor Ready Mix Kompetitif dengan mengunjungi Amanah Konstruksi

Dan sekali lagi, silakan hubungi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: copyright © amanahbaja.com