Harga Kanopi Baja Ringan Cileungsi

Harga Kanopi Baja Ringan Cileungsi – Harga pasang kanopi baja ringan untuk daerah cileungsi dan sekitarnya (Cikuda, Cikeas, Cinyosog, Setu, Ciangsana, Limus, Griya Alam Sentosa (GAS), Kelapa Nunggal, Metland, Kota Wisata, Harvest, dan lainnya) dengan penawaran harga terbaik yang kompetitif di AMANAH BAJA. Kanopi dengan atap spandek, spandek pasir, hingga atap premium alderon dan atap lainnya dengan penawaran harga terbaik dari kami. Berbagai model atap kanopi bisa menjadi pilihan sesuai dengan budget yang anda miliki. Kami juga menyediakan jasa pasang atap baja ringan dengan tenaga expert bepengalaman bergaransi. Kami juga menerima pemesanan jasa bongkar pasang atap bangunan baik atap genteng maupun atap seng spandek galvalum. Pembongkaran atap yang lama untuk diganti dengan menggunakan rangka atap baja ringan yang baru. Silakan lihat harga pada Harga Kanopi Baja Ringan Cileungsi:

harga kanopi baja ringan cileungsi dengan berbagai model di amanah baja dan harga kompetitif

Lihat portofolio kami, silakan lihat di channel youtube kami: renovasi atap beban -+19 ton oleh tim Amanah Konstruksi

Harga Atap Baja Ringan 2020 Di Amanah Baja

Berikut harga bersaing yang kami tawarkan di amanah baja tidak mutlak. Jadi silakan bernegosiasi dengan kami:

harga kanopi baja ringan

Model KanopiSpesifikasiHarga
Kanopi Simpel-Tiang Single Box
-Atap Spandek zincalume
Rp. 250.000 / m2
Kanopi Plus-Tiang Double Box
-Atap Pasir Zincalume
-List Depan Dihias
Rp. 270.000 / m2
Kanopi Simpel 2-Tiang Single Box
-Atap Spandek Pasir
Rp. 270.000 / m2
Kanopi Plus 2-Tiang Double Box
-Atap Spandek Pasir
-List Depan Dihias
Rp. 320.000 / m2
Kanopi Simpel (Alderon)-Tiang Single Box
-Atap Alderon Twinwall
Rp. 400.000 / m2
Kanopi Plus (Alderon)-Tiang Double Box
-Atap Alderon Twinwall
-List Depan Dihias
Rp. 450.000 / m2
Kanopi Holo Alderon singel layer- Alderon putih doff
- Rangka holo besi 4x6 & 4x8 tebal 1,2 mm
- Tiang holo besi 4x8 tebal 1,5 mm
- include cat
Rp. 650.000 / m2
Pasang Kanopi Holo Alderon double layer- Alderon putih doff
- Rangka holo besi 4x6 & 4x8 tebal 1,2 mm
- Tiang holo besi 4x8 tebal 1,5 mm
- include cat
Rp. 750.000 / m2
Silakan konsultasikan dan negosiasikan dengan kami untuk pemasangan kanopi di luar spesifikasi di atas.
Hubungi kami di:0812-9004-31470815-8587-8367

Penawaran Berbagai Model Kanopi Untuk Daerah Cileungsi

Kanopi Spandek

Sebelum anda memilih memakai spandek yang saat ini banyak menjadi pilihan sebagai atap, kami akan membahas untuk anda pengertian dari spandek itu sendiri. Check it out..

Spandek adalah salah satu tipe atap rumah ataupun kanopi yang terbuat dari campuran bahan alumunium serta seng. Komposisi perbandingan untuk membuat atap spandek adalah 43% dari seng dan 55% aluminium. Sisanya menggunakan bahan dari silicon. Ada pula atap spandek pasir yaitu atap spandek zincalume dengan lapisan pasir dan yang direkatkan dan dicat dengan berbagai pilihan warna. Pasirnya sendiri berfungsi untuk meredam suara bising ketika hujan, mempertebal lapisan, dan menambah estetika.

Pencampuran bahan-bahan tersebut membuat spandek kokoh, awet, ringan dan mudah dibentuk. Tak usah ragu spandek sudah menjadi atap idaman dewasa ini dengan segala kelebihannya.

Spandek sekarang ini paling banyak dan paling sesuai jika pemasangannya kita padukan dengan rangka baja ringan. Banyak keunggulan akan kita dapatkan jika memadukan dua material ini. Maka selanjutnya kami akan memberikan tips pemasangan spandek dengan rangka atap baja ringan yang baik. Segera kita cari tahu apa saja tips-nya.

Anda butuh beton precast atau ready mix untuk konstruksi anda? silakan kunjungi: Harga Beton Precast dan Readymix Kompetitif

precast murah berkualitas
Tips Pemasangan Spandek Dengan Rangka Baja Ringan
Sesuaikan Rangka Baja ringan dengan Model Atap Spandek

Bila anda mempunyai desain model atap dengan spandek, tenang saja, rangka baja ringan bisa kita bentuk menyesuaikan desain model atap spandek. Namun, pembentukan rangka dari atap baja ringan harus anda sesuaikan dengan beban yang akan rangka tumpu. Nah, untuk memastikan kekuatan rangka desain atap dari baja ringan,  buatlah jarak yang cukup rapat antar baja ringan agar bisa menopang beban dengan sempurna, baiknya maksimal kerenggangan antar baja ringan adalah 150 cm.

Jenis-jenis rangka kanopi baja ringan

Pada era ini di mana kita mulai memasuki revolusi industry 5.0, industri nano teknologi, yaitu ketika engineering (rekayasa teknologi) diterapkan ke bagian terkcil materi, yaitu atom, munculah teknologi merekayasa baja. Selama ini Baja yang tergolong heavy material (materi yang berat) direkayasa menjadi ringan atau yang sekarang kita kenal dengan nama Baja Ringan namun mempunyai fungsi yang sama dengan baja konvensional. Oleh karena itu, dalam konstruksi kecil dan sedang, penggunaan baja ringan mulai banyak seperti untuk pintu garasi, kanopi, talang air, pagar, rangka gudang sampai kepada konstruksi besar komersial, yaitu perumahan, sekolah, rumah sakit di banyak bidang kehidupan kita.

Baja ringan pun kini menjadi pilihan untuk dijadikan rangka dan tiang kanopi, car port dan rangka atap. Berbagai model rangka kanopi yang dihias tidak kalah dengan besi holo yang sebelumnya umum dijadikan rangka kanopi. Namun untuk urusan budget tentu rangka kanopi baja ringan lebih bersahabat karena lebih murah.

Kini kanopi dari baja ringan bisa kita hias dengan tiang double box, list depan kanopi terhias, dan untuk memperindah lagi dengan dicat dengan warna sesuai selera.

Cek Kualitas Dengan Cek Harga Atap Spandek Terbaru

Tegangan Tarik dapat menentukan kualitas dari baja ringan. Paling tidak, baja ringan yang anda pilih memiliki nilai tegangan tarikan 550 Mpa sehingga kokoh untuk menopang berbagai jenis atap termasuk spandek.

Standar lain untuk menentukan kualitas baja ringan juga bisa menggunakan SAE grade sebagai patokan, di mana baja ringan dengan kualitas terbaik memiliki nilai SAE grade 980. Perlu anda ketahui, semakin kecil nilai tegangan maka menunjukan bahwa tarikan baja ringan semakin rendah sehingga mempengaruhi kekuatan dalam menopang beban.

Genteng Metal Pasir Untuk Kanopi

Material genteng jenis ini yaitu salah satu material atap yang bisa menjadi jenis atap untuk estetika dan eksterior hunian.

Genteng metal pasir merupakan salah satu jenis dari genteng metal dan permukaannya dengan lapisan pasir. Bahan-bahan yang untuk pembuatan genteng metal pasir ini adalah baja galvalume az 100, zincalume, zinc phospat, dan campuran coraltex. Ketebalan genteng pasir yang cocok untuk hunian yaitu dari 0,20 mm hingga 0,40 mm.

Keunggulan Menggunakan Atap Genteng Metal Pasir
Genteng pasir lebih aman

Kelebihan dari genteng pasir adalah karena sifat bahannya yang tidak membesarkan api. Itu berarti, ketika suatu rumah yang menggunakan genteng pasir ini tebakar api tidak akan mudah membesar dan menyebar ke bagian lain. Lalu ketika musim hujan dan seandainya rumah terkena sambaran petir, genteng metal pasir mampu meredam sambaran petir secara aman ke seluruh bagian atap. Setidaknya petir tidak akan membuat listrik di rumah langsung mengalami konsleting.

Genteng Pasir bersifat anti karat

Atap sudah pasti menghadapi hujan dan panas matahari silih berganti. Meskipun genteng pasir terbuat dari metal yang berpotensi mengalami korosi (karat). Nah,  unsur seng dan alumunium yang menjadi bahan utamanya mebuatnya genteng pasir anti karat. Dengan demikian, genteng metal pasir tidak perlu diganti dalam jangka waktu lama.

Lapisan anti karat ini diberikan sebelum proses pengecatan. Hasilnya, warna genteng metal pasir pun tahan lama dan menjadi lebih indah karena warnanya cukup beragam sehingga bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda.

Genteng pasir meredam suara bising dan panas

Komposisi genteng metal pasir dan lapisannya membuatnya mampu meredam suara bising dari luar rumah. Misalnya saja suara hujan dan suara kendaraan. Hal ini tentu sangat didambakan oleh pemilik rumah yang lokasinya dekat atau di samping jalan raya.

Baja ringan terbaik untuk konstruksi anda? Cek juga: harga baja ringan grosir dan retail amanah baja

Genteng metal pasir mampu meredam panas

Bukan hanya suara bising yang mampu diredam, genteng metal pasir pun mampu meredam panas berkat kandungan baja galvalum. Bahan ini mampu memantulkan setidaknya 70% sinar matahari sehingga bagian dalam rumah menjadi lebih sejuk meski matahari sedang bersinar terik.

Itulah ulasan mengenai atap baja ringan dari kami. Jika anda tertarik untuk menggunakan atap baja ringan silakan hubungi kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: copyright © amanahbaja.com