Harga Genteng Pasir

Harga Genteng Pasir di Amanah konstruksi terjangkau namun kualitas terjamin. Cek harganya di table berikut:

PRODUKRINCIANHARGA
Nok CPer buahRp. 25.000
Genteng PasirPerl lembarRp. 31.000
Spandek TransparanTebal 1 mmRp. 118.000
Spandek PasirTebal 0,25 mm, lebar 1 mRp. 72.000
Spandek PasirTebal 0,30 mm, lebar 1 mRp. 75.000
Spandek 1040Tebal 0,25 mm, lebar 1 mRp. 50.000
Spandek 1040Tebal 0,30 mm, lebar 1 mRp. 55.000
Spandek 1040Tebal 0,35 mm, lebar 1 mRp. 65.000
Spandek 1040Tebal 0,40 mm, lebar 1 mRp. 82.000
Spandek 1040Tebal 0,45 mm, lebar 1 mRp. 87.000
Harga di atas fleksibel tergantung kuantitas. Kami negotiable. Silakan hubungi kami untuk konsultasi dan info lebih lanjut.
HARGA BISA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU. SILAKAN HUBUNGI KAMI UNTUK HARGA TERUPDATE.0812-1111-8716 (WA ONLY)0815-8587-8367
FREE ONGKIR SEJABODETABEK JIKA KUANTITAS MEMENUHI..

Semua setuju jika atap adalah bagian yang sangat penting dalam sebuah bangunan. Selain karena fungsi atap melindungi penghuni rumah dari hujan dan panas, dari segi estetika atap tentu memengaruhi tampilan eksterior dari sebuah hunian. Nah, genteng metal pasir lah yang bisa menjadi salah satu jenis atap yang bisa memengaruhi estetika dan eksterior hunian.

Untuk Info Harga Genteng Pasir Hub. Bpk. Faiz: 0815-8587-8367

Amanah Konstruksi menyediakan genteng pasir berkualitas SNI namun harga terjangkau. Untuk konsultasi silakan hubungi no di atas.

Pengertian genteng pasir

Harga genteng pasir seperti di gambar ini di amanah konstruksi terjangkau dan kualitas SNI
genteng pasir/metal

Genteng metal pasir merupakan salah satu jenis dari genteng metal dan permukaannya dilapisi pasir. Bahan-bahan yang digunakan untuk pembuatan genteng metal pasir ini adalah baja galvalume az 100, zincalume, zinc phospat, dan campuran coraltex. Ketebalan genteng pasir yagn cocok untuk hunian yaitu dari 0,20 mm hingga 0,40 mm.

Lihat juga: Harga produk baja ringan lengkap, terjangkau dan berkualitas SNI

Genteng pasir lebih aman

Kelebihan dari genteng pasir adalah karena sifat bahannya yang tidak membesarkan api. Itu berarti, ketika suatu rumah yang menggunakan genteng pasir ini tebakar api tidak akan mudah membesar dan menyebar ke bagian lain. Lalu ketika musim hujan dan seandainya rumah terkena sambaran petir, genteng metal pasir mampu meredam sambaran petir secara aman ke seluruh bagian atap. Setidaknya petir tidak akan membuat listrik di rumah langsung mengalami konsleting.

Genteng Pasir bersifat anti karat

Atap sudah pasti menghadapi hujan dan panas matahari silih berganti. Meskipun genteng pasir terbuat dari metal yang berpotensi mengalami korosi (karat). Nah,  unsur seng dan alumunium yang menjadi bahan utamanya mebuatnya genteng pasir anti karat. Dengan demikian, genteng metal pasir tidak perlu diganti dalam jangka waktu lama.

Lapisan anti karat ini diberikan sebelum proses pengecatan. Hasilnya, warna genteng metal pasir pun tahan lama dan menjadi lebih indah karena warnanya cukup beragam sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan anda.

Genteng pasir meredam suara bising dan panas

Komposisi genteng metal pasir dan lapisannya membuatnya mampu meredam suara bising dari luar rumah. Misalnya saja suara hujan dan suara kendaraan. Hal ini tentu sangat didambakan oleh pemilik rumah yang lokasinya dekat atau di samping jalan raya.

Genteng metal pasir mampu meredam panas

Bukan hanya suara bising yang mampu diredam, genteng metal pasir pun mampu meredam panas berkat kandungan baja galvalum. Bahan ini mampu memantulkan setidaknya 70% sinar matahari sehingga bagian dalam rumah menjadi lebih sejuk meski matahari sedang bersinar terik.

Genteng metal pasir tahan lama

Bahan-bahan genteng pasir yang merupakan metal mampu mebuatnya bertahan lama ketika serangan cuaca. Produk satu ini pun  terkenal dengan sifatnya yang tidak mudah pecah, anti jamur, anti karat, anti lapuk, dan anti rayap.

Tanpa perawatan khusus pun bisa bertahan dalam hitungan 10 tahun bahkan lebih. Selain menghemat waktu, tentu anda tidak perlu keluar uang lagi untuk menggantinya dalam waktu dekat.

Referensi: dekoruma.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: copyright © amanahbaja.com