Harga Baja Ringan Terbaru

Harga baja ringan terbaru dan harga jasa pasang borongan paling baru untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi di AMANAH BAJA sangat kompetitif. Kami menawarkan harga baja ringan terbaru di tahun ini. Untuk memenuhi kebutuhan konstruksi Anda. Kami selalu stand by melayani customer kami dengan menjaga kepuasan dan kepercayaan customer.

Harga Baja Ringan terbaru dan jasa pasang borongannya di amanah baja murah seperti pembuatan atap baja ringan ini
Atap dengan rangka baja ringan dan atap spandek

Baja ringan kini mulai menjadi primadona pilihan untuk konstruksi. Hal ini dikarenakan keuntungan-keuntungan yang banyak dalam menggunakan baja ringan bisa didapat oleh customer/klien ataupun kontraktor. Namun harga baja ringan kami, amanah baja, sangat kompetitif. Berikut harga berbagai merek baja ringan yang kami tawarkan untuk anda:

ProdukRincianHarga per Batang
Kanal C/CNPTebal plat: 0,60 mm, Rp. 97.000 per batang
Kanal C/CNPTebal plat: 0,65 mm, Rp. 105.000 per batang
Kanal C/CNPTebal plat: 0,70 mm, Rp. 110.000 per batang
Kanal C/CNPTebal plat: 0,75 mm, Rp. 120.000 per batang
Kanal C/CNPTebal plat: 1 mm (Tol)Rp. 145.000 per batang
Kanal C/CNPTebal plat: 1 mm Rp. 155.000 per batang
Untuk ketersediaan merek lainnya seperti TASO, PRIMA, WIJA, KENCANA, HK, dll, silakan hubungi kami untuk mengetahui harga dan spesifikasinya.
Hubungi Kami di: 0812-9004-31470815-8587-8367

dan juga harga borongan jasa baja ringan bergaransi:

PRODUKRINCIANHARGA
Nok CPer buahRp. 25.000
Genteng PasirPerl lembarRp. 31.000
Spandek TransparanTebal 1 mmRp. 118.000
Spandek PasirTebal 0,25 mm, lebar 1 mRp. 72.000
Spandek PasirTebal 0,30 mm, lebar 1 mRp. 75.000
Spandek 1040Tebal 0,25 mm, lebar 1 mRp. 50.000
Spandek 1040Tebal 0,30 mm, lebar 1 mRp. 55.000
Spandek 1040Tebal 0,35 mm, lebar 1 mRp. 65.000
Spandek 1040Tebal 0,40 mm, lebar 1 mRp. 82.000
Spandek 1040Tebal 0,45 mm, lebar 1 mRp. 87.000
Harga di atas fleksibel tergantung kuantitas. Kami negotiable. Silakan hubungi kami untuk konsultasi dan info lebih lanjut.
HARGA BISA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU. SILAKAN HUBUNGI KAMI UNTUK HARGA TERUPDATE.0812-1111-8716 (WA ONLY)0815-8587-8367
FREE ONGKIR SEJABODETABEK JIKA KUANTITAS MEMENUHI..
Untuk order, konsultasi dan Info lebih jelasnya Hubungi:

Bpk Faiz: 0815-8587-8367 (Telp. & WA)

Dan untuk lebih meyakinkan anda dalam memilih baja ringan sebagai bahan konstruksi anda, kami akan mengulas seputar baja ringan di tulisan kami di bawah. Kami akan mengulas profil baja ringan, keuntungan, hingga cara pasangnya. Silakan baca, Mitra Amanah..

Kelebihan-kelebihan Baja Ringan Membuat Harga Baja Ringan Terbaru Kompetitif

Hemat Dalam Penggunaan Material

Kekuatan material baja yang lebih tinggi memungkinkan jarak yang lebih lebar antar bagian baja bagian baja ringan jika dibandingkan dengan kayu dalam konstruksi rangka. Untuk baja ringan jarak antar bagian sekitar 60 cm sedangkan untuk kayu sekitar 40 sampai 50 cm saja jaraknya. Semakin lebar jarak rangka tentu semakin sedikit material yang digunakan dan tentu semakin cepat waktu pengerjaan dan efisien.

Material Serba Bisa

Konstruksi dengan baja ringan mudah diubah dan dimodifikasi kapan saja dalam masa pakainya. Ada berbagai macam jasa, sistem dan produk yang melayani jenis konstruksi baja ringan. Jadi lebih fleksibel.

Baja Ringan Kuat Dan Awet

Struktur baja ringan non-combustible (tidak mudah terbakar), yang merupakan persyaratan untuk beberapa jenis struktur. Dan karena sifat baja yang mudah kehilangan kekuatannya ketika terbakar api, baja ringan harus dilindungi dari api dengan lapisan anti api.

Material baja ringan juga tidak bisa membusuk, membengkok, menyusut, atau terurai seperti struktur kayu, dan dapat digunakan di daerah di mana ada kemungkinan serangan rayap.

Material Serbaguna Dalam Konstruksi

Salah satu keuntungan utama dari pembuatan kerangka bangunan dengan baja ringan adalah keserbagunaannya yang dapat digunakan untuk berbagai jenis bangunan.

Pengaplikasian kerangka baja ringan bisa untuk berbagai jenis rumah dari rumah bertingkat rendah hingga pembangunan multi-lantai, multi-hunian, termasuk kerangka struktur berpanel, untuk sistem kerangka dinding eksternal dan untuk finishing konstruksi modular. Bayangkan saja, bagian baja ringan C dengan ketebalan hanya 1,5 mm dapat menahan beban atau tekanan hingga 50kN. Betapa kuatnya kan?

Kerangka dinding menggunakan baja ringan

baja ringan yang bisa diaplikasikan di banyak jenis konstruksi merupakan salah satu tambahan dari banyak keunggulan lainnya yang dituntut pada metode konstruksi modern yaitu pengerjaan konstruksi yang cepat, kualitas dan kinerja yang tinggi, keamanan yang sangat baik dan efektivitas biaya. Sektor utama dalam penggunaan kerangka baja ringan adalah bangunan hunian berlantai empat hingga delapan dan bangunan serba guna yang biasanaya sering terdiri dari ruang komersial dan parkir mobil di tingkat bawah. Dalam kasus ini, karakteristik baja ringan yang mempunyai massa yang ringan sangat penting untuk struktur konstruksi untuk meminimalkan beban pada struktur rangka.

Butuh beton precast dengan harga bersaing? cek harga beton precast di lintasprecast.com

Cara Menghitung Biaya Memasang Baja Ringan Terkait Harga Baja Ringan Terbaru

Dengan mempertimbangkan kelebihannya  dan sedikit kekurangan yang dimiliki baja ringan, orang yang tertarik untuk menggunakan rangka atap baja ringan menjadi semakin banyak. Tetapi masih ada keraguan mengingat harganya yang terbilang mahal karena saat ini dipasarkan dengan harga per meter persegi luas atap.

Sebaiknya anda menghitung sendiri estimasi biaya sebelum memutuskan untuk memasang rangka atap baja ringan ini. Berikut rumus sederhana yang bisa digunakan dalam perhitungan biaya baja ringan.

Rumus Menghitung Biaya Pasang Baja Ringan

Biaya atap baja ringan = (luas rangka atap dalam m2 x harga baja ringan per m2) + (luas atap dalam m2 x harga penutup atap per m2)

Adapun kisaran harga rangka atap baja ringan saat ini antara Rp. 90.000 hingga Rp. 270.000. Berdasarkan rumusan di atas, maka diperoleh contoh perhitungan sebagai berikut.

Contoh kasus: (70 m2 x Rp. 200.000 per m2) + (70 m2 x Rp. 90.000 per m2)

Jadi total biaya untuk pemasangan rangka atap baja ringan tersebut adalah Rp. 20.300.000

Bagaimana? Apakah setelah mengetahui cara perhitungan biaya pasang rangka atap baja ringan anda semakin tertarik untuk menggunakannya? Bukan berlebihan jika rangka atap baja ringan ini adalah investasi masa depan. Dengan menggunakan rangka atap baja ringan ini, selama puluhan tahun ke depan Anda tak perlu mengkuatirkan lagi tentang penggantian rangka dan atapnya.

Cek juga: Harga Beton Cor Ready Mix Kompetitif di Amanah Konstruksi
Memudahkan konstruksi beton anda dengan memesan beton cor dan material penunjangnya satu pintu dari kami. Simpel, praktis, anti riebt dan cepat terpercaya..

Dan sekali lagi, silakan hubungi:

Untuk order, konsultasi dan Info lebih jelasnya Hubungi:

Bpk Faiz: 0815-8587-8367 (Telp. & WA)

Bpk . Abdi: 0812-9004-3147

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: copyright © amanahbaja.com