Atap Bitumen Atap Premium Gaya Eropa

Atap Bitumen Atap Premium Gaya Eropa – Pernahkan lihat atap-atap rumah di Eropa atau Amerika yang warnanya beragam dengan berbagai bentuk dan kelihatannya sangat halus? indah dilihat mata dan sangat aestetik bukan? Ya, kebanyakan pemilik rumah di sana memakai atap jenis satu ini yaitu atap berbahan dasar aspal yang umum disebut Atap Bitumen.

Jika Anda mempertimbangkan bahan atap untuk rumah Anda atau properti yang baru saja Anda beli, Anda mungkin bisa mempertimbangkan untuk memiliki atap aspal “Bitumen Asphalt Shingles”. Ini adalah salah satu bahan atap yang sangat baik untuk kita gunakan dan disarankan di pasar saat ini.

Bahan atap jenis ini memiliki banyak keuntungan, terutama jika proses pemasangannya dengan benar oleh ahlinya.

Atap Bitumen merupakan atap yang berkualitas yang tahan segala cuaca, material nya terbuat dari bahan aspal, batu granual dan fiberglass berkualitas tinggi.

Atap bitumen ini pengaplikasiannya cocok di Indonesia yang memiliki cuaca berubah-ubah. Desain atap yang menarik akan menambah estetika hunian anda. Atap ini terbuat dengan bahan-bahan yang ramah lingkungan sehingga baik untuk kesehatan penghuninya.
Atap ini dapat di aplikasikan ke dalam segala macam bentuk atap baik itu miring, tegak lurus, datar ataupun dengan sudut kemiringan berapapun masih bisa menggunakan Atap Bitumen ini.

untuk melihat portofolio kami, silakan lihat di channel youtube kami: Pemasangan rangka atap bitumen oleh tim Amanah Konstruksi

Harga Atap Bitumen Atap Premium Gaya Eropa Amanah Baja

Berikut harga atap bitumen terpasang yang kompetitif yang kami tawarkan di amanah baja. Kami fleksibel dan negotiable Jadi silakan bernegosiasi dengan kami:

NO.PRODUKHARGA TERPASANG
1Rangka Atap Baja Ringan Untuk Atap BitumenRp. 180.000 / m2
2Merek TEGOLA - Eco roof Rp. 450.000 / m2
Merek CTI - Bitumen Rp. 360.000 / m2
Atap Maxxi - Bitumen Rp. 300.000 / m2

Odo: 0811-7760-055

Oke.. Langsung yuk kita bahas semua serba-serbi terkait atap Bitumen dan kelebihannya. Let’s check it out poin-poin berikut ini!

Sejarah Bitumen

Secara historis, atap built-up (BUR) dalam hal ini bitumen adalah andalan untuk atap dengan kemiringan rendah. Banyak praktisi dan pemilik yang mendedikasikan untuk meneliti atap untuk berbagai alasan. Paling tidak adalah daya tahan dan redundansi beberapa lapisan. Namun demikian, BUR telah kehilangan pangsa pasar yang cukup besar karena biaya, keamanan, masalah lingkungan, kurangnya aplikator terampil dan menjadi berantakan.

Alternatif modern adalah atap bitumen yang dimodifikasi. Juga orang kenal sebagai “modifikasi,” atau “mod bit.” Atap bitumen telah berkembang sebagai opsi kinerja tinggi untuk atap built-up. Komponen waterproofing pada kedua sistem tersebut adalah aspal. Sementara kualitas sistem BUR sangat tergantung pada keterampilan orang mengepel aspal panas (pekerjaan yang berbahaya), dengan atap aspal yang dimodifikasi penerapan aspal pada tikar penguat dalam pabrik sehingga menghasilkan produk yang lebih konsisten.

cek harga dari baja ringan terjangkau amanah baja di sini: Harga Baja Ringan Kualitas Terbaik dan Harga Bersaing.

Kelebihan Atap Bitumen

Atap bitumen atap premium gaya eropa siap kami pasangkan untuk anda di Amanah Konstruksi

Atap bitumen yang telah sukses penggunaanya selama 40 tahun di amerika, Sifatnya yang unik memberikan banyak manfaat dari atap built-up kuno (aspal dan kerikil).

  1. Multi lapis dan tebal

Sebagian besar penginstalan genteng bitumen pemasangannya setidaknya dalam 2 lapisan atau umumnya 3 lapis. Sistem atap atap bitumen  adalah salah satu sistem atap yang paling terpercaya karena ketebalannya yang melekat.

  • Sangat tahan lama di kawasan yang banyak trafik

Jika kemiringan atap anda rendah ada banyak trafik hujan tinggi, hewan berlalu lalang di atap, anda harus memasukkan atap bitumen ke dalam list pilihan anda. Karena ini adalah membran atap yang lebih tradisional yang pengaplikasiaannya dalam beberapa lapisan, tentunya tahan terhadap hal-hal tersebut

  • Penggunaan yangm mudah untuk ruang sempit

Jika Anda harus memasang atap di tempat yang sempit seperti perkotaan padat penduduk, seperti balkon atau atap datar, bitumen adalah pilihan paling tepat.

  • Kompatibel dengan senyawa atap berbasis aspal.

Yang ini terdengar aneh, tetapi sebagian besar orang tidak tahu produk apa yang kompatibel dengan sistem atap yang akan mereka gunakan. Biasanya tukang bangunan menggunakan “tambalan basah” (aquaproof, no drop atau cat pelapis atap lainnya) atau “semen atap” ketika dia mencoba untuk menambal kebocoran darurat itu. Produk-produk tersebut seringkali tidak kompatibel dengan sistem lapis tunggal, tetapi seringkali berhasil untuk sistem atap berbasis aspal seperti atap bitumen ini. Meskipun terdengar sederhana, atap bitumen biasanya bekerja dengan baik dengan produk perbaikan atap yang tersedia.

Odo: 0811-7760-055

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: copyright © amanahbaja.com