Harga Besi WF Bekasi – Harga Besi Baja WF terbaru untuk daerah Bekasi di Amanah Baja dengan penawaran yang sangat kompetitif. Kami siap menyuplai kebutuhan heavy duty material seperti baja WF untuk konstruksi anda. Kami juga menyediakan jasa instalasi baik fabrikasi dan ereksen untuk membangun konstruksi dan kebutuhan industri anda dengan tenaga tim ahli dan berpengalaman yang sudah banyak mengerjakan proyek-proyek prestisius.

Pernahkah anda memesan Besi WF ternyata setelah datang ada bekas las-an? Sepertinya anda mendapatkan WF dari sisa-sisa proyek. Di amanah baja kami menjamin bahwa WF yang kita suplai bukanlah WF sisa-sisa proyek. Namun kami juga siap menyuplai jika anda menginginkan besi dari sisa proyek dan masih layak untuk digunakan.

Kami siap stand by untuk melayani pesanan WF atau survei di seluruh Wilayah Bekasi; di antaranya kawasan MM2100, Delta Mas, Ejip, Jatiasih, Jatibening, Bantargebang, Pekayon, Harapan Baru, Bintara, Mustika Jaya, Rawalumbu, Kranji, dan daerah sekitarnya.

Berikut harga WF kompetitif yang kami tawarkan pada tabel berikut:

UKURANBERAT (KG)HARGA PER KGHARGA PER BATANG
Besi H beam 100 x 100 x 6 x 8 mm x 12 M206Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
Besi H beam 125 x 125 x 5 x 7 mm x 12 M222Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
Besi H beam 125 x 125 x 6,5 x 9 mm x 12 M286Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
Besi H beam 150 x 150 x 7 x 10 mm x 12 M378Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
Besi H beam 175 x 175 x 7 x 11 mm x 12 M482Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
Besi H beam 200 x 200 x 8 x 12 mm x 12 M599Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
Besi H beam 250 x 250 x 9 x 14 mm x 12 M869Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
Besi H beam 300 x 300 x 10 x 15 mm x 12 M1128Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
Besi H beam 350 x 350 x 12 x 19 mm x 12 M1644Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
Besi H beam 400 x 400 x 13 x 21 mm x 12 M2064Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
Dikarenakan harga besi yang sangat fluktuatif dan tidak menentu, silakan hubungi kami untuk harga ter-update
Untuk harga jasa instalasi (fabrikasi ataupun ereksen) silakan hubungi kami untuk info harga lebih lanjut. Kami negotiable dan fleksibel.
Harga H-Beam tertera di atas fluktuatif dan bisa sewaktu-waktu berubah. Silakan Hubungi kami untuk info lebih lanjut. Harga masih fleksibel dan kami negotiable.
0812-9004-3147 (WA only)0811-7760-055 (Telp. & WA)

UKURAN (12 METER)BERAT(KG)HARGA PER KGHARGA PER BATANG
   WF 150 x 75 x 5 x 7168Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
   WF 200 x 100 x 5,5 x 8256Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
   WF 250 x 125 x 6 x 9355.2Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
   WF 300 x 150 x 6, 5 x 9mm440Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
   WF 350 x 175 x 7 x 11mm595Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
   WF 400 x 200 x 8 x 13792Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
   WF 450 x 200 x 9 x 14mm912Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
   WF 500 x 200 x 10 x 16mm1,075Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
   WF 600 x 200 x 11 x17mm1,272Silakan hubungi kamiSilakan hubungi kami
Dikarenakan harga besi yang sangat fluktuatif dan tidak menentu, silakan hubungi kami untuk harga ter-update
Untuk harga jasa instalasi (fabrikasi ataupun ereksen) silakan hubungi kami untuk info harga lebih lanjut. Kami negotiable dan fleksibel.
Harga WF tertera di atas fluktuatif dan bisa sewaktu-waktu berubah. Silakan Hubungi kami untuk info lebih lanjut. Harga masih fleksibel dan kami negotiable.
0812-9004-3147 (WA only)0811-7760-055 (Telp. & WA)

Ekonomi Bekasi dan Pengaruhnya Terhadap Harga Besi WF Bekasi

Mitra Amanah, Ekonomi Bekasi pertumbuhannya cukup signifikan dengan kawasan perdagangan yang terus berkembang hingga jalan K. H. Noer Ali (Kalimalang), Kranji, dan Kota Harapan Indah. Dan karena berkembangnya Kawasan perdagangan secara otomatis berkembang pula kegiatan konstruksi di Bekasi.

Industri juga menjadi icon Kota Bekasi dengan adanya beberapa kawasan luas yang dikhususkan untuk perindustrian. Kawasan Industri Mm2100 Cibitung, Kawasan Industri Jababeka, Delta Mas, Ejip, dll. Maka dari itu Bekaasi juga disebut sebagai kota Industri. Keberadaan kawasan industri di kota ini, juga menjadi mesin pertumbuhan ekonominya, dengan menempatkan industri pengolahan sebagai yang utama.

Oleh karena berkembangnya kawasan perdagangan dan kawasan industri secara otomatis berkembang pula kegiatan konstruksi di Bekasi. Jadi, mitra amanah bekasi tentunya ingin membangun konstruksi yang se-efektif dan se-efisien mungkin. Maka kami berusaha membantu dan memberikan kemudahana dengan menyediakan besi WF untuk konstruksi dan industri anda. Dan harga besi WF dari kami adalah salah satu solusi agar konstruksi anda menjadi efektif dan efisien (hemat).

 

Cek Juga: Ready Mix Beton Cor di amanah konstruksi untuk kemudahan konstruksi anda melalui satu pintu dengan harga kompetitif

Sebab Harga Besi WF Bekasi Fluktuatif

Ada beberapa sebab mengapa harga WF berubah-ubah. Salah satu penyebabnya yaitu kondisi pasar. Faktor yang menyebabkan harga berubah-ubah bermacam-macam. Bisa jadi faktor internal negeri ataupun faktor global.

Faktor internal misalnya, jika permintaan WF sedang sangat banyak sehingga menyebabkan harga naik. Hukum supply and demand berlaku di sini. Sedang faktor global misalnya saja perang dagang Tiongkok dan Amerika Serikat. Mengapa perang dagang kedua negara adidaya itu berpengaruh? Karena produk baja di negeri ini 60% lebih adalah impor dari Tiongkok berdasarkan pemberitaan yang kami dapat dari merdeka.com. Tentunya perang dagang yang terjadi dengan kedua negara tersebut juga berimbas pada segala produk yang diimpor dari kedua negara tersebut.

Apa Itu Besi Baja WF

Di dalam konstruksi baja sering digunakan besi WF karena kekuatan tekan dan kekuatan tarik yang dimiliki besi WF sangat tinggi. Maka tidak heran untuk menahan beban tarik dalam suatu konstruksi, seperti beban tarik aksial, tekan aksial, besi WF lah yang dijadikan salah satu elemen struktur dengan batas yang semourna untuk menahan semua beban tadi. Bahkan besi WF tidak akan terlalu berat dalam kapasitas muat beban tetapi memberikan beban struktur bahan atau konstruksi yang digunakan menjadi lebih efisien dikarenakan kepadatannya yang tinggi.

Besi baja WF memiliki sistem konstruksi dari kombinasi struktur atau elemen yang cukup rumit. Tentunya ini sangat membantu dalam membawa beban menjadi lebih efektif dan aman dari semua gaya yang terjadi dan kemudian akan masuk ke pondasi karena kombinasi yang rumit tersebut. Gaya yang dimaksud adalah beban horizontal, vertikal, perbedaan suhu atau getaran dan bahkan beban-beban lainnya. Bahkan jenis gaya seperti gaya lateral dan grafitasi dapat ditahan oleh besi baja karena memiliki berbagai unsur penting.

H Beam dan adalah pasangan dari baja profil WF dan bisa dijadikan kolom atau tiang pada struktur gedung.

Besi I-Beam

Besi I-beam dibuat dalam berbagai bentuk dan ukuran. I-beam untuk konstruksi adalah elemen struktural yang menanggung beban dengan menahan tekukan dari gaya yang mengarah ke bawah. Rentang horisontal I-beam jauh lebih luas dari lebar atau kedalamannya. Besi baja I-beam dapat dicirikan dengan profil, panjang, dan materialnya. Umumnya bentuk beam menyerupai huruf I Capital yang oleh karena itu disebut I-Beam. Besi I-beam umumnya digunakan dalam konstruksi, teknik sipil, mesin berat, konstruksi truk dan konstruksi-konstruksi berat lainnya. Sebagian besar besi beam digunakan untuk mendukung struktur berat. Beam tersedia dalam bahan Aluminium, Stainless Steel dan Hot Rolled.

Terminologi dan Penamaan

Di Amerika Serikat (US), I-beam biasanya ditentukan menggunakan kedalaman dan berat balok. Sebagai contoh, sebuah balok “W10x22” memiliki kedalaman sekitar 10 in (25 cm) (ketinggian nominal I-beamI dari permukaan luar satu flange ke permukaan luar dari flange lain) dan beratnya 22 lb / ft (33 kg /m)

Perlu dicatat bahwa bagian lebar flange seringkali bervariasi dari kedalaman nominalnya. Dalam kasus seri W14, bisa saja sedalam 22,84 inci (58,0 cm).

Penggunaan Besi WF

Besi WF adalah balok struktural yang terbuat dari baja canai. Besi ini sangat kuat. Mengapa dinamakan WF karena besi ini mempunyai sayap (flange yang lebar/wide flange). Pada besi WF, Lebarnya adalah flange dan tingginya adalah web. Perbedaan antara WF dan H-beam adalah pada flange menurut rasio webnya. H-beam cenderung lebih berat daripada WF, dan itulah sebabnya beberapa orang mengatakan bahwa H-beam lebih baik daripada balok WF. Tetap menurut kami anggapan itu subjektif, karena balok I-beam umumnya lebih berat.

Balok ini digunakan terutama untuk dukungan dan kerangka kerja dalam konstruksi struktural baja, paling umum pada bangunan komersial, industri, dan institusional, jembatan, mezzanine dan platform, waler, sistem dinding, pembingkaian trailer dan tempat tidur truk, basis mesin, dan banyak lagi.

Beam digunakan dalam industri konstruksi sipil, sebagai fondasi atau sebagai pendukung untuk bangunan yang memiliki banyak lantai. Mereka juga digunakan dalam industri untuk pembangunan gudang, dukungan struktural untuk mesin dan peralatan, platform maritim, crane atas dan monorel.

Silakan hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik.

View Comments

Recent Posts

Harga Borongan Pasang Baja Ringan 2024

Harga Borongan Pasang Baja Ringan 2024 - Harga Jasa pasang baja ringan terbaru tahun 2024…

Harga Jasa Pasang Baja Ringan Cimahi 2024

Harga jasa pasang baja ringan Cimahi 2024 - Harga pemasangan baja ringan ini kita hitungkan…

Pasang Baja Ringan Bogor Harga M2

Pasang baja ringan Bogor harga M2 - Amanah Baja siap memberikan kekuatan atap rumah Anda,…

Harga Jasa Pasang Baja Ringan Bandung 2024

Harga jasa pasang baja ringan Bandung 2024 - Harga pemasangan baja ringan ini kita hitungkan…

Harga Borongan Pasang Baja Ringan Bandung 2024

Harga Borongan Pasang Baja Ringan Bandung 2024 - Biaya jasa pasang borongan baja ringan terbaik…

Pasang Baja Ringan Cimahi Harga M2

Pasang baja ringan Cimahi harga M2 - Amanah Baja siap memberikan kekuatan atap rumah Anda,…